Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Rabu, 15 Maret 2023 - 22:07 WIB

Silaturahmi menjelang Ramadhan bersama IBU2 UMKM cabang Pengabuan.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com KUALA TUNGKAL-Ketua umum UMKM SBM propinsi Jambi selly febrianty menyampaikan agenda silaturahmi bersama IBU2 SBM (Sahabat berdikari Mandiri) cabang Pengabuan yang di hadiri secara langsung oleh Ibu Ketua UMKM SBM Kabupaten Tanjab Barat.

Acara ini di selenggarakan oleh IBU korcam Pengabuan di Desa Kampung Melayu Kecamatan Pengabuan kabupaten Tanjab Barat, Rabu(15/03/2023)

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan produk2 para pelaku UMKM yang belum memiliki Izin seperti P-Irt, NIB dan Label Halal dari Pemerintah (MUI). Acara di hadiri sekitar 20 anggota UMKM Dari kecamatan Pengabuan.

Untuk selanjutnya kami Dari Pengurus Inti UMKM SBM mempunyai tugas untuk mengurus Izin2 teman2 di kecamatan Pengabuan. Semoga selanjutnya silaturahmi ini bisa menjadi agenda di bulan depan.Di kecamatan lainnya ucap kak tista selaku Ketua SBM kabupaten Tanjab Barat.

UMKM SBM (sahabat berdikari Mandiri) kabupaten Tanjab Barat mengembangkan sayab kepengurusan nya ke kecamatan Pengabuan yang merupakan salah satu tempat atau wadah perkumpulan IBU2 pengrajin dan pemilik usaha Kuliner. Acara di selenggarakan di rumah IBU Korcam SBM Pengabuan di desa kampung melayu Kecamatan Pengabuan kabupaten Tanjab Barat, Rabu (15/03/2023) sekitar pukul 15.00 wib s/d selesai

Tujuan acara ini adalah ajang silaturahmi memperkenalkan produk2 unggulan ke kabupaten Tanjab barat dan mengurus segala Izin2 usaha seperti P-irt, NIB Dan sertifikat Halal yang di keluarkan pemerintah (MUI).

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sejumlah Warga Keluhkan Akibat Dari Kegiatan Penggalian Pipa Gas di Parit Tomo

Uncategorized

Semenjak Romi Hariyanto Menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur.Pengelolaha Keuangan Kabupaten Tanjab tim Mendapat Nilai A Dari BPK-RI

Uncategorized

Kunjungan Bupati dan Ketua TP PKK yang bertempat di Universitas Ibnu Sina Lubuk Baja,

Uncategorized

Wagub Sani Tinjau Proses Ujian Akhir Tahun di SMA N 2 dan SMK N 1 Di Sungai Penuh

Uncategorized

Festival arakan sahur bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.Meresmikan Tempat Pemancingan Favorit Di Desa Pijoan.

Uncategorized

Nelayan Asal kelapa Gading Tewas Diduga Dibelit Mesin Kapal Saat Melaut,

Uncategorized

Sekda Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Raperda APBD Tanjab Barat Tahun 2024