Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Rabu, 15 Maret 2023 - 22:07 WIB

Silaturahmi menjelang Ramadhan bersama IBU2 UMKM cabang Pengabuan.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com KUALA TUNGKAL-Ketua umum UMKM SBM propinsi Jambi selly febrianty menyampaikan agenda silaturahmi bersama IBU2 SBM (Sahabat berdikari Mandiri) cabang Pengabuan yang di hadiri secara langsung oleh Ibu Ketua UMKM SBM Kabupaten Tanjab Barat.

Acara ini di selenggarakan oleh IBU korcam Pengabuan di Desa Kampung Melayu Kecamatan Pengabuan kabupaten Tanjab Barat, Rabu(15/03/2023)

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan produk2 para pelaku UMKM yang belum memiliki Izin seperti P-Irt, NIB dan Label Halal dari Pemerintah (MUI). Acara di hadiri sekitar 20 anggota UMKM Dari kecamatan Pengabuan.

Untuk selanjutnya kami Dari Pengurus Inti UMKM SBM mempunyai tugas untuk mengurus Izin2 teman2 di kecamatan Pengabuan. Semoga selanjutnya silaturahmi ini bisa menjadi agenda di bulan depan.Di kecamatan lainnya ucap kak tista selaku Ketua SBM kabupaten Tanjab Barat.

UMKM SBM (sahabat berdikari Mandiri) kabupaten Tanjab Barat mengembangkan sayab kepengurusan nya ke kecamatan Pengabuan yang merupakan salah satu tempat atau wadah perkumpulan IBU2 pengrajin dan pemilik usaha Kuliner. Acara di selenggarakan di rumah IBU Korcam SBM Pengabuan di desa kampung melayu Kecamatan Pengabuan kabupaten Tanjab Barat, Rabu (15/03/2023) sekitar pukul 15.00 wib s/d selesai

Tujuan acara ini adalah ajang silaturahmi memperkenalkan produk2 unggulan ke kabupaten Tanjab barat dan mengurus segala Izin2 usaha seperti P-irt, NIB Dan sertifikat Halal yang di keluarkan pemerintah (MUI).

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Pertemuan dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jambi

Uncategorized

Wakil Bupati H. Hairan, SH, menghadiri acara Tabligh Akbar Bersama UAS Di Desa Purwodadi

Uncategorized

Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta

Uncategorized

Dua Pelaku Pencurian Motor Dinas Desa Jati Emas Ditangkap Polisi

Uncategorized

Sekda Agus Sanusi Resmi Buka Sosialisasi Perundang-Undangan Bidang Kepegawaian Tahun 2023

Uncategorized

KPU Tanjabbar Umumkan DCT Caleg Pemilu 2024, Berikut Linknya

Uncategorized

Muaro Jambi Sengeti Terkait P3S, Rahmiyati S.Pd,Lurah Sengeti Undang P3RI

Uncategorized

Ketua TP PKK,Faradila Zahra Bachyuni, SH Ke Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat.