Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Senin, 30 Januari 2023 - 23:56 WIB

Tekan Inplasi Bupati Tanjabbar Gelar Rapat Koordinasi Bersama OPD.

image_pdfimage_print

Ranjau news.com,TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadang, M.Ag., menggelar rapat di Balai pertemuan, pada Senin (30/1/2023), guna membahas tingginya harga bahan pokok makanan di Jambi umumnya.

 

Meskipun Tanjab Barat tidak termasuk kabupaten kota yang indeks harga konsumen tidak dinilai, namun Bupati Tanjab Barat menginginkan bagaimana memberikan support serta dorongan, agar harga bahan pokok makanan di Jambi bisa turun.

.

“Tadi sudah ada beberapa hal yang disampaikan, dan Insya Allah dalam Minggu ini ada beberapa langkah kongkrit yang ingin kita lakukan, yang pertama adalah operasi pasar. Yang terutama yakni pada harga cabai, kemudian bawang merah, karena kita tidak memproduksi, sebab pasokan cabe dari Jambi kemudian bawang merah juga dari Jambi,

 

Lanjutnya lagi, Pemkab nanti akan bekerjasama dengan Kajari para Kapolres untuk menjaga jangan sampai nanti dipermainkan oleh oknum yang ingin membuat dan memanfaatkan kenaikan harga barang. Kemudian yang kedua,pemkab tanjabbar juga akan melakukan intensifikasi kembali karena sangat rawan.

 

“Lalu yang ketiga, kita akan mensupport lewat APBD untuk menekan harga pasar, sehingga harga itu tidak terlalu jadi masalah. Dalam rangka menghadapi Isra Mi’raj, kemudian sebentar lagi masuk Sa’ban, kemudian masuk lagi bulan Ramadan dan hari raya.

 

Kemudian Bupati Juga menuntaskan membahas Beberapa hal yang tadi disampaikan oleh Mendagri kepada kami sebagai permintaan daerah, Insya Allah kami akan terima kasih. Jadi, jika nanti ada kenaikan, langkah-langkah yang selanjutnya yakni operasi pasar di dalam Minggu ini, Insya Allah Rabu dan Kamis kita operasi pasar.

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Jambi Satresnarkoba Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Di Kawasan Danau Sipin.

Uncategorized

LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH.

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat hadir Rapat Pembahasan terkait Batas Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Tanjung Jabung Timur

Uncategorized

Ketua adat serta pemdes sungai ruan dinilai tidak profesional menetapkan hukum adat

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Sabilah Muhtadin Bengkinang

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat Gelar Malam Perpisahan untuk Kejari Marcello Bellah

Uncategorized

Wakil Bupati H. Hairan, SH, menghadiri acara Tabligh Akbar Bersama UAS Di Desa Purwodadi

Uncategorized

Gagalkan Penyelundupan Handphone Di Lapas Kuala Tungkal Tanjabbar