Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Sabtu, 7 Januari 2023 - 16:15 WIB

Telah Ada penemuan Mayat Tanpa Identitas.Dugaan Sementara Lakalantas

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, TANJAB TIM- Pada hari Sabtu Tanggal 07 Januari 2023 sekira pukul 06.30 WIB, telah ditemukan sesosok mayat An. ANWAR Bin H . AMINUDIN, umur 35 tahun, tidak bekerja, islam alamat Sk. 07 dusun simpang pandan desa Lagan ulu kec. Geragai, Jalan Lintas Muarasabak Jambi Zone V Dusun Sukorejo Desa Rantau Karya Kec. Geragai.

B. Kronologis, sbb :

Pada Hari Sabtu Sekira Pukul 06.30 karyawan WKs an. RUDIANTO melaporkan kepada security bahwa telah ditemukan mayat tergeletak di pinggir jalan pemda rantau karya – jambi dan belum diketahui identitasnya. Kemudian saksi melaporkan kepada tim security dan tim security melaporkan kepada pimpinan dan polsek geragai

Kemudian jenazah dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi dari sat lantas, dan reskrim polres tanjab timur selanjutnya mayat tersebut dibawa ke Rumah sakit nurdin hamzah untuk dilakukan visum luar.

C. Adapun Saksi – Saksi, sbb :

1. Nama RUDIANTO, 30 th, islam, karyawan WKS, alamat desa rantau karya kec. Geravai

2. Nama HAFIS, 25 th, islam, security wks, alamat Rt. 03 kel. Talang babat kec. Muara sabak barat.

II. PENDAPAT PELAPOR.

Di atas berdasarkan fakta-fakta di atas bawah penemuan mayat yang diduga korban adalah korban laka lantas / tabrak lari, Korban mengalami Gangguan Jiwa dan pernah beberapa kali dirawat di RSJ jambi, Selanjutnya melaporkan Ke pimpinan dan berkoordinasi dengan unit identifikasi sat reskrim polres tanjab timur dan sat lantas polres tanjab timur serta puskesmas geragai.

Demikian yang dapat dilaporkan selanjutnya mohon petunjuk. (Red)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Muaro Jambi Sengeti Terkait P3S, Rahmiyati S.Pd,Lurah Sengeti Undang P3RI

Uncategorized

Anggota DPRD Wiranto Menghadiri HUT Desa Bukit Beringin Kecamatan Sekernan

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kualatungkal

Uncategorized

Konsultan Pengawas Memilih Bungkam

Uncategorized

Dugaan Korupsi pada pekerjaan Jembatan Parit Abak Tanjab Barat, Dilaporkan Ke kajati.

Uncategorized

Arogan Sekali Kepala Desa Kampung Baru, Saat Ingin Di Konfirmasi, Terkait Pengelolaan dan Penggunaan Anggaran Dana Desa, Diminta Camat Dan Kadis PMD Pecat Kades.

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kementerian KPPPA RI

Uncategorized

Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Pelaku Penggelapan Satu Unit Mobil Daihatsu Sigra.