Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Sabtu, 21 Januari 2023 - 22:42 WIB

Terima Penghargaan Pelayanan Publik, Aslori Ajak Pers, Swasta dan Pemerintah Saling Bersinergi

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, jAMBI-SUNGAIPENUH – Humas PT Kerinci Merangin Hidro (KMH) atau PLTA Kerinci, Aslori Ilham mendapatkan piagam penghargaan dari PWI Provinsi Jambi, pada Rabu (18/01/2023). Piagam ini merupakan keberhasilan Humas PT KMH dalam memberikan informasi terhadap pelayanan publik.

 

Penyerahan Piagam penghargaan ini diserahkan Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus,Dpt. pada saat pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sungai Penuh.

 

Turut hadir mengikuti, Walikota Sungai Penuh, Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus, DPT, Sekjen Pertahanan Nasional RI, Letjen TNI (Purn)Waris, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Alpian, Kabag Humas & Protokol, Anggota PWI Provinsi Jambi dan pengurus PWI Kabupaten/Kota Se Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

 

Humas PT KMH, Aslori Ilham, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PWI yang sudah resmi dikukuhkan pada hari ini. “Semoga PWI Kota Sungai Penuh selalu solid, Eksis dan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Swasta,”katanya.

 

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya selaku Humas PT KMH, dirinya punya akan terus bersinergi dengan media dalam keterbukaan informasi.

 

Dia juga mengajak bahwa Pers, Swasta dan Pemerintah adalah lembaga yang sama-sama bekerja untuk kepentingan orang banyak yaitu masyarakat, karena itu kebersamaan harus tetap tumbuh dan terjaga dengan baik. “Kita sangat mendukung dan mensuport , dengan adanya keberadaan PWI kita berharap dapat memberikan Kontribusi dalam pembangunan, khususnya dalam hal penyampaian informasi ditengah masyarakat,”ucapnya.

 

Diakhir rangkaian acara Humas PLTA Kerinci Merangin Hidro Aslori Ilham menerima piagam penghargaan dari PWI Provinsi Jambi atas keberhasilannya di bidang pelayanan publik. (Red

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Tekan Inplasi Bupati Tanjabbar Gelar Rapat Koordinasi Bersama OPD.

Uncategorized

Festival Arakan Sahur Menjadi Tradisi Unik Warga Kuala Tungkal Yang Di Tunggu Setiap Minggu Nya

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat, H.Hairan SH menghadiri Peringatan Isra Miraj di Kecamatan Betara

Uncategorized

Dua Pelaku Pencurian Motor Dinas Desa Jati Emas Ditangkap Polisi

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat menghadiri apel kesiapan malam takbiran di Mapolres Tanjab Barat

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Hadiri Rakornas Wasin Dari Kualatungkal

Uncategorized

DPRD Kuala Tanjab Barat Gelar FGD Bersama Tim Pengabdian Masyarakat Universitas Jambi

Uncategorized

Ketua adat serta pemdes sungai ruan dinilai tidak profesional menetapkan hukum adat