Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Sabtu, 21 Januari 2023 - 22:42 WIB

Terima Penghargaan Pelayanan Publik, Aslori Ajak Pers, Swasta dan Pemerintah Saling Bersinergi

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, jAMBI-SUNGAIPENUH – Humas PT Kerinci Merangin Hidro (KMH) atau PLTA Kerinci, Aslori Ilham mendapatkan piagam penghargaan dari PWI Provinsi Jambi, pada Rabu (18/01/2023). Piagam ini merupakan keberhasilan Humas PT KMH dalam memberikan informasi terhadap pelayanan publik.

 

Penyerahan Piagam penghargaan ini diserahkan Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus,Dpt. pada saat pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sungai Penuh.

 

Turut hadir mengikuti, Walikota Sungai Penuh, Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus, DPT, Sekjen Pertahanan Nasional RI, Letjen TNI (Purn)Waris, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Alpian, Kabag Humas & Protokol, Anggota PWI Provinsi Jambi dan pengurus PWI Kabupaten/Kota Se Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

 

Humas PT KMH, Aslori Ilham, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PWI yang sudah resmi dikukuhkan pada hari ini. “Semoga PWI Kota Sungai Penuh selalu solid, Eksis dan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Swasta,”katanya.

 

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya selaku Humas PT KMH, dirinya punya akan terus bersinergi dengan media dalam keterbukaan informasi.

 

Dia juga mengajak bahwa Pers, Swasta dan Pemerintah adalah lembaga yang sama-sama bekerja untuk kepentingan orang banyak yaitu masyarakat, karena itu kebersamaan harus tetap tumbuh dan terjaga dengan baik. “Kita sangat mendukung dan mensuport , dengan adanya keberadaan PWI kita berharap dapat memberikan Kontribusi dalam pembangunan, khususnya dalam hal penyampaian informasi ditengah masyarakat,”ucapnya.

 

Diakhir rangkaian acara Humas PLTA Kerinci Merangin Hidro Aslori Ilham menerima piagam penghargaan dari PWI Provinsi Jambi atas keberhasilannya di bidang pelayanan publik. (Red

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pemkab Tanjab barat Fasilitasi Selesaikan Konflik Lahan Masyarakat Dan Perusahaan

Uncategorized

Wabup Hairan Ikuti Proses Pra Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Se-Provinsi Jambi

Uncategorized

Bupati Berikan Apresiasi Kepada Bank Rakyat Indonesia.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Seminar Wawasan Kebangsaan Bagi Purna Paskibraka

Uncategorized

Wakil Bupati H. Hairan, SH, menghadiri acara Tabligh Akbar Bersama UAS Di Desa Purwodadi

Uncategorized

Usai Safari Jumat, Bupati Tanjabbar Soroti Harga Pinang Yang Anjlok

Uncategorized

Kunjungan Bupati dan Ketua TP PKK yang bertempat di Universitas Ibnu Sina Lubuk Baja,

Uncategorized

Sekda Tanjabbar Hadiri Rapat Paripurna Bahas APBD 2024