Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Home / Uncategorized

Jumat, 3 Februari 2023 - 10:42 WIB

Terkait Situasi Kamtibmas, Ini Penyampaian Kapolsek Jelutung ke Masyarakat

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,Jambi – Polsek jelutung gelar jumat curhat di kantor lurah Cempaka Putih Kec. Jelutung Kota Jambi Jumat (3/2/23).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh kapolsek jelutung, Waka Polsek Jelutung, sekcam Jelutung, Lurah Cempaka Putih, kanit Binmas, Bktm kel. Cempaka Putih, Bhabinsa Kel. Cempaka Putih, Personil Polsek Jelutung dan tamu undangan -+ 30 (Tiga puluh ) orang.

 

Dalam kesempatan tersebut ketua RT 20 kelurahan cempaka putih menyampaikan keresahan mereka terhadap pasangan suami istri yang sering berjalan keliling di sekitar permukiman warga.

 

Ketua RT 20 menjelaskan “pasangan tersebut sering masuk ke rumah warga yang pintunya terbuka, namun jika ada pemilik rumah di dalamnya mereka beralasan mau tanya alamat,” ujarnya.

 

Selain itu Ketua Lembaga adat juga mengeluhkan kurang nya warga yang berjaga malam hingga menyebabkan banyak nya kemalingan dirumah – rumah warga.

 

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut Kapolsek jelutung IPTU Al Imron mengatakan untuk semua keluh kesah dan masukan akan di saring dan tampung serta dikoordinasikan dengan Pimpinan untuk mendapatkan jalan keluar sehingga terwujudnya situasi yang Kamtibmas.

 

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar situasi kamtibmas tetap terjaga dan masyarakat pun merasa aman, ” ungkapnya.

 

Lanjut nya “Adapun tujuan Jumat Curhat hari ini untuk menampung keluhan masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Jelutung, hingga kota bisa tau dan tindak lanjuti keluhannya tersebut”. Tutur kapolsek jelutung.

(Red)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Berita

Tersangka Korupsi 310 M Dirut Bank Jambi Ditahan.

Uncategorized

Diduga Kepala Puskesmas Tungkal II Tidak Memahami Tata Cara Penanganan Limbah B3 Medis

Uncategorized

Muaro jambi Diduga Oknum Jaksa Penuntut Umum Minta Uang Kepada Keluarga Terdakwa

Uncategorized

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Minta Dandim O415 Yang Baru Bersinergi Agar Dapat Layani Masyarakat.

Uncategorized

Jambi Satresnarkoba Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Di Kawasan Danau Sipin.

Uncategorized

Ini Himbauan YLKI Bersama Aktivis,Aliansi Peduli Provinsi Jambi Kepada Masyarakat Se-Provinsi Jambi.

Uncategorized

Stadion Gagal diwarnai kegagalan lelang Tender

Uncategorized

Di duga ada Penimbunan minyak solar Yg mencurigai salah satu warung Di aman kan oleh Polres muara Jambi Dan Polsek jaluko