Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Jumat, 3 Februari 2023 - 10:42 WIB

Terkait Situasi Kamtibmas, Ini Penyampaian Kapolsek Jelutung ke Masyarakat

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,Jambi – Polsek jelutung gelar jumat curhat di kantor lurah Cempaka Putih Kec. Jelutung Kota Jambi Jumat (3/2/23).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh kapolsek jelutung, Waka Polsek Jelutung, sekcam Jelutung, Lurah Cempaka Putih, kanit Binmas, Bktm kel. Cempaka Putih, Bhabinsa Kel. Cempaka Putih, Personil Polsek Jelutung dan tamu undangan -+ 30 (Tiga puluh ) orang.

 

Dalam kesempatan tersebut ketua RT 20 kelurahan cempaka putih menyampaikan keresahan mereka terhadap pasangan suami istri yang sering berjalan keliling di sekitar permukiman warga.

 

Ketua RT 20 menjelaskan “pasangan tersebut sering masuk ke rumah warga yang pintunya terbuka, namun jika ada pemilik rumah di dalamnya mereka beralasan mau tanya alamat,” ujarnya.

 

Selain itu Ketua Lembaga adat juga mengeluhkan kurang nya warga yang berjaga malam hingga menyebabkan banyak nya kemalingan dirumah – rumah warga.

 

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut Kapolsek jelutung IPTU Al Imron mengatakan untuk semua keluh kesah dan masukan akan di saring dan tampung serta dikoordinasikan dengan Pimpinan untuk mendapatkan jalan keluar sehingga terwujudnya situasi yang Kamtibmas.

 

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar situasi kamtibmas tetap terjaga dan masyarakat pun merasa aman, ” ungkapnya.

 

Lanjut nya “Adapun tujuan Jumat Curhat hari ini untuk menampung keluhan masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Jelutung, hingga kota bisa tau dan tindak lanjuti keluhannya tersebut”. Tutur kapolsek jelutung.

(Red)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Minta Kepolisian Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Lahan

Uncategorized

Sekda Ir. H Agus Sanusi Hadiri Pelepasan Anak Didik TK-ASV-ASYUHADA Kuala Tungkal Ke, XXVI

Uncategorized

Petani Karet Berharap 2023 ini Akan Normal Kembali. Harga Karet Anjlok Sejak July Hingga Sekarang.

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Harapkan PPTSB Cabang Tungkal Ulu-Batang Asam Berkontribusi Positif bagi Pembangunan Daerah

Uncategorized

Penderitaan Balita Mutmainah.Pendiri GJM Menilai Pemkab Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.

Uncategorized

Wabup.H. Hairan, SH menghadiri perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Ummah Suak Rumbio

Uncategorized

Meriahnya Pembukaan MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir: Bupati Anwar Sadat Serukan Semangat Cinta Al Qur’an

Uncategorized

Wartawan Tungkal Ulu Dapat Intimidasi Preman, Gelanggang Judi Sambung Ayam Dibongkar Aparat Polsek, Istri Dan Anak Hilang Tanpa Kabar.