Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Minggu, 23 Juli 2023 - 10:56 WIB

Tim SAR Gabungan Perluas Upaya Pencarian,Nelayan Kuala Tungkal Yang Hilang Belum Di Temukan.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALA TUNGKAL  – Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Unit Siaga SAR Tungkal, TNI AL, Polairud Polda Jambi, Polres Tanjung Jabung Barat, BPBD Tanjabar dan PMI melanjutkan pencarian Nelayan yang Hilang terhempas ombak saat melaut di sekitar perairan Tungkal, Minggu (23/7/23).

 

Hingga hari keduan pencarian, keberadaan Yani Roy, nelayan beralamat di Jalan Bahari Ujung RT 12 Kelurahan Kampung Nelayan belum menemukan titik terang, sehingga petugas terus melakukan pencarian baik dengan penyisiran.

 

Menurut Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis mengatakan pencarian hari kedua ini tim gabungan memperluas area penyusuran.

 

“Pencarian Hari kedua ini, Tim SAR Gabungan memperluas area pencarian di sekitaran LKP hingga radius 40 NM. Yang saya harapkan dengan diperluasnya area Pencarian ini, Korban dapat segera ditemukan,” ungkap Kornelis, Minggu.

 

Tidak hanya petugas yang berusaha mencari keberadaan korban, namun keluarga korban dan nelayan di sekitar lokasi kejadian turut membantu upaya pencarian korban.

 

“Untuk alut yang dipakai diantaranya milik Basarnas Jambi, Polairud Polda Jambi, Polresta Tanjabar, TNI AL dan Kapal Kapal Nelayan,” ujarnya.

 

Sebelumnya, Seorang Nelayan bernama Yani Roy di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dikabarkan jatuh kelaut setelah Perahu tradisional yang digerakkan dengan mesin diesel (Pompong) yang tumpangi untuk melaut dihempas ombak tinggi, Sabtu (22/7/23) sekitar Pukul 05.00 Wib.

 

Nahkoda Kapal RB 310 Basarnas Jambi, Erwin membenarkan terkait insiden yang menimpa salah seorang Nelayan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provisi Jambi ini.

 

Erwin menuturkan, menurut kesaksian Sopian ayah korban (Yani Roy) Warga Jalan Bahari Ujung RT 12 Kelurahan Kampung Nelayan, sekitar Pukul 05.00 Wib Sabtu (22/7/23) yang satu Pompong dengan Korban saat akan melaut Pompong yang ditumpangi dihempas ombak tinggi.

(Red)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjungjabung Barat H. Anwar Sadat didampingi Kadis Sosial Turun Lokasi Kebakaran

Uncategorized

Bupati Meresmikan Rumah Singgah RSUD KH.Daud Arif Kuala Tungkal.

Uncategorized

Dugaan Adanya Anggaran Siluman Di Swakelola Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Tanjab Timur.

Uncategorized

Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23

Uncategorized

Rerata Data Anggaran Di RSUD Dua Mata Anggaran,Sekda Muaro Jambi Berdalih Dengan Mengatakan” Itu Salah Imput

Uncategorized

Diduga Kepala Puskesmas Tungkal II Tidak Memahami Tata Cara Penanganan Limbah B3 Medis

Berita

Mendaftar Calon Anggota Polri 2.707 Orang di Polda Jambi

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat membuka secara langsung Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat