Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Minggu, 12 Maret 2023 - 17:14 WIB

Wabub H.Hairan,SH Dan Wagub Jambi Hadiri,Dalam Kegiatan Launching Album lagu Daerah.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H.Hairan, SH,Dampingi Wagub Jambi H.Abdullah Sani, M.Pd.I.hadiri Acara Launching Album Lagu Daerah Dan Religi Kabupaten Tanjabbar. bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati. Sabtu malam.(11/3/23).

Dalam Kegiatan Launching Album lagu Daerah dan Religi yang diciptakan oleh M,Muhammad Iryani tersebut, selain kehadiran Wabub dan Wagub juga nampak kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat,Anggota DPRD Provinsi Jambi, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Unsur Vertikal serta tamu undangan lainnya.

Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, dalam sambutannya sangat mendukung dan mengapresiasi launching Lagu Daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I Saat Memberikan Sambutan pada Acara Launching Album Lagu Daerah dan Religi di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Sabtu (11/03/23).

“Semoga dengan upaya yang di lakukan para seniman denga tercipta lagu-lagu daerah ini dapat menjadi upaya mempertahankan bahasa daerah dan lagu daerah ini pula juga mengandung pesan moral dan nilai – nilai social,” jelas Wagup.

 

Ditulis langsung oleh Pencipta lagi Muhammad Iryani, SP, MH, lagu tersebut merupakan bagian dari program Ramadhan 2023.

“Ya.. Emang lagu ini aku persiapkan khusus menjelang Ramadhan. pada launching kali ini semuanya ada 9 lagu,” ujar M. Iryani seusai Launching.

Sembilan lagu itu, yaitu 3 lagu daerah dan 6 lagu religi. Untuk lagu daerah masing-masing berjudul Kuale Tungkal, Wisata Bahari Jambi dan Cinta di Kota Bersama.

“Sedangkan untuk lagu-lagu religi masing-masing berjudul Berilah Jalan, Gerhana Iman, Ibuku Sayang, Allah Tuhanku, Mari Sholawat dan Penguasa Hati,” ujarnya.

 

(Maria)

 

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Anggarannya Tidak terserap sama sekali alias Silpa Dan Silupa.

Uncategorized

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono,berserta polres tebo tertibkan tambang PETI di Empat lokasi.

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Menyambut Kunjungan Panitia Muscab IKA PMII

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Buka Secara Resmi Kegiatan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Uncategorized

Dirut RS Ahmad Ripin terus Bungkam. Rd, Jamhuri “Menghambat Akses Informasi Dapat Dikenai Sanksi”

Uncategorized

Wagub Sani : Jambi Siap Bersinergi Dengan KPK Atasi Korupsi

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag memimpin Apel Gabungan dan Silaturahmi ASN dan Non ASN pasca cuti lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M di Alun-Alun Kuala Tungkal

Uncategorized

Sejumlah Warga Keluhkan Akibat Dari Kegiatan Penggalian Pipa Gas di Parit Tomo