Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Rabu, 5 April 2023 - 10:48 WIB

Wabub H. Harian SH Safari Ramadan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com-Wakil Bupati Tanjungjabung Barat H. Hairan SH didampingi Ketua GOW Tanjung Jabung Barat Uniyati Hairan melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Tanmiyatul Iman Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Betara. Rabu(5/4).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Forkopimda/mewakili, Kepala Pengadilan Agama, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua Baznas, Direktur BPR Bank Tanggo Rajo/mewakili, General Manager PT.JADESTONE beserta jajaran, Camat Betara, Lurah Merkar jaya, Para Alim Ulama, Al-ustadz serta tamu undangan lainnya.

 

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan SH berharap melalui momentum pelaksanaan safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dapat menjadi semangat baru dalam dakwah Islam.

 

“Safari Ramadhan ini juga sekaligus dapat menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan dan merasakan kebahagiaan dalam mengabadikan diri untuk masyarakat dan daerah tercinta, agar senantiasa berada pada kondisi yang utuh dan kokoh di atas landasan ke imanan dan ketaqwaan,”ujar Wabub.

 

Dalam kesempatan yang sama, Wabup menyampaikan bahwa gardu induk yang berada di Parit 4, Sungai Saren telah beroperasional, oleh karena itu ia berharap dengan telah beroperasionalnya GI tersebut dapat mengatasi permasalahan listrik di Tanjung Jabung Barat. Sebelum menutup sambutannya,

 

Wabup juga berharap agar masyarakat khususnya Desa Mekar Jaya ini dapat bersinergi bersama jajaran pemerintah dalam mendukung visi misi Bupati Tanjung Jabung Barat yaitu menjadi Tanjung Jabung Barat berkah. Diakhir kegiatan, Wakil Bupati menyerahkan bantuan dana Baznas sebesar Rp.10.000.000 dan Bantuan dana Bank Tanggo Rajo Rp.5.000.000 Untuk Kebutuhan Pembangunan Masjid Tanmiyatul Iman, bantuan mushaf Al Qur’an, serta bantuan paket sembako dan santunan kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu…

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ini Tanggapan dari Pemkab Tanjab Barat terkait Sikap Arogan PJs Kades Merlung Terhadap Insan Pers

Uncategorized

Muaro jambi Diduga Oknum Jaksa Penuntut Umum Minta Uang Kepada Keluarga Terdakwa

Uncategorized

Ketua adat serta pemdes sungai ruan dinilai tidak profesional menetapkan hukum adat

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Peringati Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jambi

Uncategorized

Rumah Dinas Bupati Bungo Diduga Dijadikan Tempat Wik Wik Oleh Oknum Anggota Satpol PP

Uncategorized

Rerata Data Anggaran Di RSUD Dua Mata Anggaran,Sekda Muaro Jambi Berdalih Dengan Mengatakan” Itu Salah Imput

Uncategorized

Diupayakan Di Konfirmasi Oleh Awak media, Dewas RSUD Daud Arif Kualatungkal Bungkam

Uncategorized

Pesan Safari Subuh Bupati Tanjabbar Masyarakat Partisipasi Bangun Masjid