Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Minggu, 7 April 2024 - 22:28 WIB

Wabup Hairan Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media dan HMI Cabang Tanjung Jabung Barat

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Kuala Tungkal – Di penghujung bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH., menyelenggarakan buka puasa bersama (bukber) dengan awak media dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjab Barat di Rumah Dinas Wabup. Minggu (07/04/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat setempat, pengurus HMI Cabang Tanjab Barat, dan para wartawan Tanjab Barat. Setelah buka puasa bersama, dilanjutkan dengan salat Maghrib berjemaah di kediaman Wakil Bupati Tanjab Barat.

Wakil Bupati H. Hairan, SH., mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan momen spesial untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, awak media, dan para mahasiswa yang tergabung dalam organisasi HMI.

“Melalui momen Kegiatan buka puasa bersama ini, tentunya dapat menjadi wadah silaturahmi dengan tokoh masyarakat, awak media dan Mahasiswa sehingga terjalin kerjasama yang baik, serta sikap saling toleransi,” Ujar Wabup

Ketua Umum HMI Cabang Tanjab Barat, M. Ikhsan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati dan menegaskan bahwa momen silaturahmi ini bukan semata-mata untuk kepentingan politik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Hairan yang telah merangkul kami, para mahasiswa, khususnya yang tergabung dalam organisasi HMI. Bukber ini murni untuk mempererat silaturahmi, tidak ada unsur politiknya,” jelas Ikhsan. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sekda Tanjabbar Buka Secara Resmi FGD Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan

Uncategorized

Bupati Tanjungjabung Barat H. Anwar Sadat didampingi Kadis Sosial Turun Lokasi Kebakaran

Uncategorized

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Uncategorized

Raih Prestasi Harumkan Nama Kabupaten tanjabbar Kontingen Porprov 2023

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat dan Ketua STIKBA Jambi Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama

Uncategorized

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Minta Dandim O415 Yang Baru Bersinergi Agar Dapat Layani Masyarakat.

Uncategorized

Di duga ada Penimbunan minyak solar Yg mencurigai salah satu warung Di aman kan oleh Polres muara Jambi Dan Polsek jaluko

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Drs.H Anwar Sadat,M.Ag Sampaikan Amanat Kapolri Operasi Ketupat 2023