Audiens Antara Forum HONORER TANJAB BARAT Di Sambut Dengan Baik Oleh Kepala DINAS PENDIDIKAN Pembukaan-Pekan- Olahraga dan Seni dalam Rangka Hari Pemasyarakatan ke 59 Tahun 2023 Dihadiri-Kakanwil-Kemenkumham-Jambi Syufrayogi Syaiful anggota DPRD Tanjab barat pastikan harga sembako stabil menjelang Ramadan Smp Negeri 6 Muaro Jambi Juara Umum Kosn & Fls2n Tingkat Kecamatan Sekernan. Bahar Kab, M Jambi Personil Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi melaksanakan penindakan terhadap penambangan minyak.

Home / Uncategorized

Rabu, 4 Januari 2023 - 22:45 WIB

Wabup Lantik PPK KPU Se-Tanjabbar, Dan Berharap PPK Dapat Beri Informasi Detail ke Masyarakat

Ranjaunews.com,KUALA TUNGKAL – H. Hairan,Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat resnu melantik dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada pemilihan umum Tahun 2024 (04/01/23).

Pelaksanaan Kegiatan bertempat di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati. dan Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Kepala Pengadilan Negeri/Mewakili, Ketua Pengadilan Agama/Mewakili, Ketua KPU Tanjab Barat beserta Anggota, Ketua Bawaslu, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Para Camat, Anggota PPK serta tamu undangan lainnya.

Pada pembacakan sambutan Bupati, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan mengucapkan selamat kepada KPU Tanjab Barat yang telah mampu melaksanakan tahapan pemilihan umum, dengan telah selesainya menyeleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) sehingga saat ini dapat dilaksanakan pelantikannya.

Dan kepada anggota PPK yang telah dilantik Wabup berharap, agarsegera dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan tahapan pemilihan umum yang telah direncanakan, dengan harapan pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

“ Saya berharap agar dalam melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dengan penjelasan yang sedetail mungkin, sehingga bagi calon pemilih dapat memperoleh informasi secara jelas dan masyarakat yang telah memiliki hak pilih dapat menggunakan haknya dengan baik dan benar, secara langsung, umum, bebas dan rahasia,” harap Wabup Hairan seperti yang dirilis prokopim.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Komisi Pemilihan Umum Tanjung Jabung Barat Khairudin,S.Sos berharap anggota PPK yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 sesuai dengan aturan dan undang-undang dalam melaksanakan tugas yang diberikan.(Maria)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjungjabung Barat H. Anwar Sadat didampingi Kadis Sosial Turun Lokasi Kebakaran

Uncategorized

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Membuka Acara Forum Konsultasi Rencana Awal RKPD 2024.

Uncategorized

Sekda Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Apel Kesiapsiagaan Penanggung Bencana Karhutlah

Uncategorized

Wartawan Tungkal Ulu Dapat Intimidasi Preman, Gelanggang Judi Sambung Ayam Dibongkar Aparat Polsek, Istri Dan Anak Hilang Tanpa Kabar.

Uncategorized

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat. PLN segera menganggarkan pemasangan listrik untuk 2.904 KK di Tanjab Barat.

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kementerian KPPPA RI

Uncategorized

Prihatin. Bupati Anwar Sadat kunjungi Warganya Yang Terdampak Musibah Kebakaran Dan Berikan Bantuan Sembako