Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Rabu, 4 Januari 2023 - 22:45 WIB

Wabup Lantik PPK KPU Se-Tanjabbar, Dan Berharap PPK Dapat Beri Informasi Detail ke Masyarakat

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALA TUNGKAL – H. Hairan,Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat resnu melantik dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada pemilihan umum Tahun 2024 (04/01/23).

Pelaksanaan Kegiatan bertempat di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati. dan Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Kepala Pengadilan Negeri/Mewakili, Ketua Pengadilan Agama/Mewakili, Ketua KPU Tanjab Barat beserta Anggota, Ketua Bawaslu, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Para Camat, Anggota PPK serta tamu undangan lainnya.

Pada pembacakan sambutan Bupati, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan mengucapkan selamat kepada KPU Tanjab Barat yang telah mampu melaksanakan tahapan pemilihan umum, dengan telah selesainya menyeleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) sehingga saat ini dapat dilaksanakan pelantikannya.

Dan kepada anggota PPK yang telah dilantik Wabup berharap, agarsegera dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan tahapan pemilihan umum yang telah direncanakan, dengan harapan pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

“ Saya berharap agar dalam melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dengan penjelasan yang sedetail mungkin, sehingga bagi calon pemilih dapat memperoleh informasi secara jelas dan masyarakat yang telah memiliki hak pilih dapat menggunakan haknya dengan baik dan benar, secara langsung, umum, bebas dan rahasia,” harap Wabup Hairan seperti yang dirilis prokopim.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Komisi Pemilihan Umum Tanjung Jabung Barat Khairudin,S.Sos berharap anggota PPK yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 sesuai dengan aturan dan undang-undang dalam melaksanakan tugas yang diberikan.(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dir Lantas Polda Jambi Turun Langsung ke Jalan melakukan penertiban terhadap mobilisasi angkutan batu bara

Uncategorized

6 orang Warga Desa Taman Raja Penerima KPM BLT keluhkan, Tidak Menerima BLT Selama 6 bulan

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Tinjau Operasi Pasar Elpiji 3 Kg di Kuala Betara, Pastikan Distribusi Lancar dan Tepat Sasaran

Uncategorized

Bantah Ada Anggaran Doubel. Apipudin Dibuktikan dengan Pihaknya Tidak Dipanggil oleh BPK.

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Raih Peringkat 3 Pengelolaan DAK Fisik Terbaik Tahun Anggaran 2023

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Drs.H Anwar Sadat,M.Ag Sampaikan Amanat Kapolri Operasi Ketupat 2023

Berita

Tersangka Korupsi 310 M Dirut Bank Jambi Ditahan.

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Gelar Rakor Pemetaan Kerjasama Dalam Negeri