Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Minggu, 28 Januari 2024 - 12:42 WIB

Wabup Tanjab Barat, H.Hairan SH menghadiri Peringatan Isra Miraj di Kecamatan Betara

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Tanjab Barat- Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Wabup Tanjabbar), H. Hairan S.H. menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Nurul Huda, Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara. Minggu (28/01/24).

Acara ini turut dihadiri oleh Penceramah Habib Adib Amrullah Bin Yasir Al Jufri, Anggota DPRD Tanjabbar, Ketua Baznas, Pimpinan Ponpes Nurul Huda, Camat Betara, Kepala Desa Mandala Jaya, dan para jamaah Isra’ Mi’raj.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan bahwa melalui peristiwa Isra’ Mi’raj ini, hendaknya kaum muslimin dapat mengambil hikmah, pelajaran, dan tauladan dari Nabi Muhammad SAW. Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya menyemarakkan syiar Islam sebagai kegiatan dakwah.

“Peringatan Isra’ Mi’raj di Ponpes Nurul Huda menunjukkan eksistensi pesantren dalam menegakkan syiar Islam, serta mampu menjaga kedamaian dan kerukunan antar umat beragama di daerah kita tercinta,” tutur Wabup.

H. Hairan juga mengingatkan para jamaah tentang pesta demokrasi yang akan segera berlangsung, yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta pemilihan anggota legislatif. Beliau menghimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan penuh kesadaran dan tidak golput.

“Pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani. Yang terpenting, jaga keamanan dan wujudkan pemilu yang damai dan tentram di Kabupaten Tanjab Barat,” pungkasnya. (Red)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas).

Uncategorized

Wabup Hairan Ikuti Proses Pra Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Se-Provinsi Jambi

Uncategorized

Muaro Jambi Kecamatan Jaluko,Kades Rengas Bandung Korban Kekerasan.

Uncategorized

Pemkab Musi Banyuasin Gelar Sosialisasi RDTR Kawasan Perkotaan Bayung Lencir.

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kementerian KPPPA RI

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri undangan perayaan kelulusan bagi siswa-siswi kelas XII SMAN 1 Tanjung Jabung Barat Tahun Pelajaran 2023/2024

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., menunjukkan kepeduliannya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan menjenguk salah satu pengawas pemilu tingkat kelurahan yang sedang sakit.

Uncategorized

Bupati Beri Atensi kepada Pejabat Pemdes Jati Emas agar waspada dalam penggunaan APBDesa