Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Sabtu, 6 Januari 2024 - 11:25 WIB

Wabup Tanjabbar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Peringati Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jambi

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Tanjab Barat. Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Wabup Tanjabbar), H. Hairan SH, hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi yang Ke-67 Provinsi Jambi Tahun 2024 di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Sabtu (06/01/24).

Rapat paripurna Hari Jadi Provinsi Jambi tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto SH.I., M.Si, yang dihadiri juga Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marsekal TNI (Purn) Dr. Hadi Tjahjanto, S.IP, Jaksa Agung R.I Dr. H.ST Burhanuddin SH,.M.H

Gubenur Jambi Dr.H.Alharis, S.Sos.,MH, Anggota DPR RI dan DPD dapil Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi, Para Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Ketua DPRD se-Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengucapkan Dirgahayu Provinsi Jambi yang ke-67. ” Di hari yang berbahagia ini saya mengucapkan dirgahayu Provinsi Jambi,” kata Edi Purwanto.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Jambi Al Haris mengajak semua komponen masyarakat untuk terus bersatu padu membangun negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Provinsi Jambi.

“Saya merasa bersyukur karena meski penduduk Provinsi Jambi hanya sekitar 3,6 juta jiwa namun dapat menunjukkan sebagai daerah yang mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya. Salah satunya investasi naik dari tahun ketahun,” ujarnya.

”Saat ini kemajuan perekonomian Provinsi Jambi. Salah satunya, terlampauinya target investasi tahun 2023 dari Rp 9 triliun menjadi Rp 10 triliun,” ungkapnya.

Sementara itu, diwawancarai usai rapat paripurna Wabup Hairan mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Jambi yang ke-67 menuju Jambi maju dan mantap. Pemkab Tanjabbar, akan terus mendukung dan mensukseskan program pemerintahan provinsi jambi.

“Semua program Pemerintah Provinsi akan kita sukseskan demi mewujudkan jambi maju dan mantap demi kemajuan daerah,” tutur Wabup Tanjabbar.

Diakhir paripurna Wabup Tanjabbar menerima sertifikat Barang Milik Daerah (BMD) Pemerintah Kabupaten Tanjabbar sebanyak 15 sertifikat yang diserahkan langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marsekal TNI ( Purn ) Dr. Hadi Tjahjanto, S.IP. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Tim SAR Gabungan Perluas Upaya Pencarian,Nelayan Kuala Tungkal Yang Hilang Belum Di Temukan.

Uncategorized

Polres Sarolangun Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an dan Santuni Anak Yatim Piatu

Uncategorized

AGUSTIAR MAHER SEBAGAI ANGGOTA DPRD MUARO JAMBI GELAR RESES DI DESA JAMBI TULO KECAMATAN MUARO SEBO.

Uncategorized

Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si Hadiri Rapat Paripurna Kedua, Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD

Uncategorized

Wow… 1 unit motor dan Uang tunai 25 juta untuk Pemenang Arakan Sahur di Tanjab Barat

Uncategorized

Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Uncategorized

Diduga Sarang Maksiat, Aliansi Rakyat Peduli Keadilan Meminta Bupati Bungo Tutup Pegasus

Uncategorized

Wabup Hadiri pemusahan Barang Bukti di kantor kejaksaan Negeri Kuala Tungkal