Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Senin, 8 Mei 2023 - 13:42 WIB

Wakil Bupati H. Hairan, SH, menghadiri acara Tabligh Akbar Bersama UAS Di Desa Purwodadi

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,TEBINGTINGGI- Mewakili Pemkab Tanjungjabung Barat, Wakil Bupati H. Hairan, SH, menghadiri acara Tabligh Akbar sekaligus meresmikan Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim yang juga dihadiri oleh Ustaz Abdul Somad (UAS) di Desa Purwodadi, Ahad (7/5). yang pada kesempatan ini Ustadz kondang tersebut akan menyampaikan ceramahnya dalam rangka Tabligh Akbar yang digelar tersebut.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolsek Tebing Tinggi, Danramil, Babinsa, Kepala OPD Terkait, Camat Tebing Tinggi, Ketua GOW, Ketua TP PKK Tebing Tnggi, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Tanjungjabung Barat, H. Hairan, SH, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ustaz Abdul Somad, beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkumpul bersama masyarakat Kabupaten Tanjungjabung Barat.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah beserta jajaran dan seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Ustaz Abdul Somad, beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkumpul bersama masyarakat Kabupaten Tanjungjabung Barat” ucapnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati mengatakan rangkaian kegiatan Tabligh Akbar juga diisi dengan penggalangan dana dan peresmian Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim Desa Purwodadi.

“Tentu rasa syukur dan terimakasih serta apresiasi kami ucapkan kepada seluruh panitia penyelenggara dan seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Tabligh Akbar bersama Ustaz Abdul Somad, hingga pelaksanaan Tabligh Akbar ini berjalan tertib, aman dan lancar” ujarnya.

Wakil Bupati juga mengatakan sangat berharap partisipasi dan dukungan dari masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah dan juga berharap dengan kehadiran UAS akan memberikan pencerahan kepada semua masyarakat Tanjungjabung Barat yang hadir agar lebih bijaksana dan berakhlak mulia dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh UAS dan pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan dari Baznas Kabupaten Tanjungjabung Barat kepada Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim Desa Purwodadi sebesar 30. 000. 000 ,-. dan santunan untuk anak yatim.(maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Serapan Anggaran Terserap Rendah. Silpa Dan Silupa.

Uncategorized

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Dan Pendapat Ahir Fraksi.

Uncategorized

Bupati Mengucapkan Selamat 395 Calon Jemaah Haji Tuk Tahun Ini Di Kabupaten Tanjab barat

Uncategorized

Bupati Tinjau Pos PAM Lebaran di Desa Pematang Lumut, Pastikan Kesiapan Arus Balik

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Peringati Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jambi

Uncategorized

Polda Jambi akan menurunkan personel pengamanan di seluruh gereja yang melaksanakan kegiatan misa.

Uncategorized

Smp Negeri 6 Muaro Jambi Juara Umum Kosn & Fls2n Tingkat Kecamatan Sekernan.

Uncategorized

Sekda Menghadiri peringatan HUT dan Kenduri Danau Ke 40 Desa Danau Tangkas Kec.Sekernan