Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Rabu, 5 Juni 2024 - 12:23 WIB

Diupayakan Di Konfirmasi Oleh Awak media, Dewas RSUD Daud Arif Kualatungkal Bungkam

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com-KUALATUNGKAL- Dewan Pengawas (Dewas) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kualatungkal, Alam Sukisman, memilih bungkam saat dihadapkan dengan sejumlah pertanyaan dari awak media usai keluar dari ruang rapat bersama anggota Komisi II DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Senin (03/06/24).

Meski dikejar terus oleh rekan-rekan media, Alam Sukisman menghindari memberikan tanggapan dan lebih memilih merapat ke Direktur Utama (Dirut) RSUD Daud Arif Kualatungkal.

 

“Ke Pak Dirut saja ya, nanti dulu, kepala saya lagi sakit,” ucapnya sambil menghindari kerumunan awak media.

 

Sampai berita ini diterbitkan, Dewas tidak memberikan sepatah kata pun atau menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan awak media. Sikap bungkam dan terkesan menghindar dari Dewas ini membuat sejumlah pihak mempertanyakan kredibilitas dan kinerja Dewas RSUD Daud Arif Kualatungkal.

 

Atas sikap Dewas yang memilih bungkam, awak media meminta Bupati Tanjabbar untuk mengevaluasi kembali kinerja Dewas RSUD Daud Arif. Langkah ini dianggap perlu guna memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan rumah sakit daerah tersebut.

(Maria)

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polda Jambi akan menurunkan personel pengamanan di seluruh gereja yang melaksanakan kegiatan misa.

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, secara resmi melaksanakan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS)

Uncategorized

Wabup Lantik PPK KPU Se-Tanjabbar, Dan Berharap PPK Dapat Beri Informasi Detail ke Masyarakat

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Menyambut Kunjungan Panitia Muscab IKA PMII

Uncategorized

Tekan Inplasi Bupati Tanjabbar Gelar Rapat Koordinasi Bersama OPD.

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Raih Peringkat 3 Pengelolaan DAK Fisik Terbaik Tahun Anggaran 2023

Uncategorized

Kabupaten Tanjung Jabung Barat Raih Penghargaan Inovasi Kesehatan Nasional “Penurunan Percepatan Stunting”

Uncategorized

Masrul Achmad Memohon Do’a Kepada Seluruh Lapisan masyarakat.Maju Sebagai Calon Legislatif DPRD Muaro Jambi