Audiens Antara Forum HONORER TANJAB BARAT Di Sambut Dengan Baik Oleh Kepala DINAS PENDIDIKAN Pembukaan-Pekan- Olahraga dan Seni dalam Rangka Hari Pemasyarakatan ke 59 Tahun 2023 Dihadiri-Kakanwil-Kemenkumham-Jambi Syufrayogi Syaiful anggota DPRD Tanjab barat pastikan harga sembako stabil menjelang Ramadan Smp Negeri 6 Muaro Jambi Juara Umum Kosn & Fls2n Tingkat Kecamatan Sekernan. Bahar Kab, M Jambi Personil Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi melaksanakan penindakan terhadap penambangan minyak.

Home / Uncategorized

Rabu, 11 Januari 2023 - 17:12 WIB

GERAKAN JURNALIS MEMANTAU (GJM(.MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA PASIEN MUTMAINNAH

Ranjaunews.com.JAMBI-
Muaro jambi.-Gerakan Jurnalis Memantau(GJM), 11/01/2023 berikan bantuan kepada Mutmainnah, warga Desa Sarang Burung, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi yang diagnosa diduga mengidap penyakit Sindrom Nefrotik ( Ginjal) dan Syndrom Steroid.

Bantuan debirikan secara simbolis kepada orang tua Mutmainnan Budy Hartono secara langsung oleh ketua GJM diruangan anak Rumah Sakit Raden Mataher Jambi.

“Bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban keluarga dari sang anak”, ujar Qodir Ketu GJM

Budy hartono, saat diwawancarai mengatakan, kami sekeluarga mengucapkan terimakasi atas bantuannya, semoga segala yang bapak bapak berikan ini mendapatkan balasan dari Allah SWT.

“Terimakasih banyak nian bg”, ujar Budi

Dari pantauan awak media melihat kondisi Mutmainnah sungguh sangat memperihatinkan, bagaimana tidak, anak yang bernama Mutmainnah ini merupakan seorang anak piatu, dirinya hanya dijaga oleh sang ayah dan seorang nenek.

Anggota GJM Saat menjenguk warga kabupaten Muaro jambi di RSUD Raden Mataher.

” Ibunya meninggal satu tahun yang lalu, untuk itu, mutmainnah diasuh oleh saya dan neneknya,” ungkapnya

Budi berharap kepada pemerintah kabupaten Muarojambi, Maupun probvinsi Jambi agar dapat membantunya, karena kami ini merupakan keluarga yang tidak mampu.

“Kami sangat berharap agar pemerintah bisa membatu kami, karena kasian melihat kondisi Mutmainnah semakin hari semakin memprihatinkan,” pungkasnya.(red s)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Siti Zubaidah Pensiunan Guru PNS Sudah Menang Gugatan PTUN,serta Putusan Banding Kasasi MA. Namun Tetap Tak Dapatkan Haknya

Uncategorized

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Uncategorized

Bupati Tanjungjabung Barat H. Anwar Sadat didampingi Kadis Sosial Turun Lokasi Kebakaran

Uncategorized

Harapan Dirlantas Polda Jambi kepada Pemprov Terkait Mobilisasi Angkutan Batu bara

Uncategorized

Ini Himbauan YLKI Bersama Aktivis,Aliansi Peduli Provinsi Jambi Kepada Masyarakat Se-Provinsi Jambi.

Uncategorized

LSM SEMBILAN Layangkan Surat Ke Kemenag RI,Soal Pembangunan Kontruksi Yang Mirip Sekali Dengan Bentuk Rupa Ka’bah Al-Musyarrafah. 

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Secara Virtual

Uncategorized

Diduga Kepala Puskesmas Tungkal II Tidak Memahami Tata Cara Penanganan Limbah B3 Medis