Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Muaro Jambi

Selasa, 13 Desember 2022 - 21:24 WIB

Ketua DPRD Muaro Jambi Beri Piagam Penghargaan Kepada Forkompinda

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti bersama Porkomlinda Muaro Jambi. Foto: Humas DPRD Muarojanbi.

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti bersama Porkomlinda Muaro Jambi. Foto: Humas DPRD Muarojanbi.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,MUARO JAMBI – Di ahir Tahun 2022 pihak Forum Komunikasi pinpinan daerah (Forkompinda) kabupaten Muarojambi mendapatkan Piagam Penghargaan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi, (13/12/22)

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti, dengan didampingi waka I dan II DDPR Muarojambi.

“Piagam ini sebagai Wujud Apresiasi DPRD atas sinergitas dan kolaborasi Porkompinda dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Muarojambi. ” Sampai Ketua Yuli Setia Bakti.

Pelaksanaan penyerahan piagam tersebut dilaksanakan di dalam ruamgan rapat istemewa gedung dprd setelah usai digelarnya rapat paripurna, tentang pandangan unum fraksi dewan tentang rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang pengelolaan keuangan daerah.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua DPRD Yuli Setia Bakti, dengan didampingi waka I Junaidi dan waka II Ahmad haikal.

Adapun Porkompinda yang menerima Piagam penghargaan dari Ketua DPRD tersebut diantaranya, pihak Polres Muaro jambi, AKBP. Yuyan Priatmaja, PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, yang di wakili oleh Sekda Budi Hartono,dan juga kejari diterima oleh Ka Kejari Kamin,SH.MH, juga tak ketinggalan pihak TNI beserta piahk Pengadilan negeri sengeti juga ikut menerima pigam dari DPRD.

Nampak dilokasi Piagam Penghargaan tersebut diberikan secara hidmad oleh ketua DPRD Muarojambi, dan diterima dengan suka cita oleh pihak porkompinda.

(Sulaiman)

image_pdfimage_print

Share :