Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Berita

Rabu, 5 Juni 2024 - 18:28 WIB

Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com Kuala Tungkal – Pihak PLN rayon Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat seakan tidak menghiraukan keadaan tiang listrik miring. Tiang dari kayu yang sudah ada sekitar 30 tahun tersebut, lokasinya berada di Jalan Panglima H. Saman Gang Setia RT 09 Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir.

Tiang listrik PLN miring disebabkan konstruksi kayu penyangga patah, tidak menutup kemungkinan jika dibiarkan lama akan roboh. Pasalnya, posisi kemiringan tiang yang menjorok ke jalan menimbulkan kekhawatiran warga sekitar.

Karena apabila roboh dianggap bisa membahayakan keselamatan dan yang lebih menakutkan bisa memakan korban jiwa, apalagi disana banyak anak – anak bermain.
Menurut penuturan warga setempat, tiang tersebut sudah sejak lama miring, dirinya mengaku selalu dihantui rasa takut, lebih-lebih apabila hujan angin datang. Wargapun sudah melaporkan hal itu kepada pihak PLN Rayon Kuala Tungkal sejak satu bulan lalu, akan tetapi tidak mendapat tanggapan.


Dengan kondisi tiang yang sudah miring, dikhawatirkan akan menimpa warga. ”saya sangat khawatir dengan adanya tiang listrik yang doyong ke jalan, dan takut roboh menimpa rumah ataupun warga saat lewat jalan ini,” ucap salah satu warga yang enggan namanya dicantumkan,

Rabu 5 Juni 2024.
Dalam hal ini, warga berharap pihak PLN dapat segera menindaklanjuti dan menanggapi keluhan, sebab apabila tidak adanya penanganan dikhawatirkan tiang tersebut lama kelamaan akan roboh dan membahayakan keselamatan warga.
Sementara itu, Manager PLN Rayon Kuala Tungkal, Mandala meminta agar warga membuat laporan secara tertulis. (Maria)

Red:sulaiman

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Berita

Diduga kegiatan Penimbunan Pipa Gas Tidak Sesuai dengan Hasil Kesepakatan, Kini Menuai Sorotan Dari Sejumlah Warga

Berita

Habiskan Setengah Milyar Lebih. Halaman Kantor DPUPR Muaro Jambi Amburadul.

Berita

Satuan Brimob Polda Jambi Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Berita

Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, dan Pengurus periode 2023-2026 turut dihadiri Dansat Brimob Polda

Berita

Pemkab Tanjab Barat Daring Ikuti Rakor Nasional Inflasi Daerah Tahun 2023

Berita

Raden Jamhuri Minta Pemprov Jambi Tegas Melaksanakan Perda Dan Pergup Batu Bara

Berita

Kembali Geledah Blok Hunian WBP.Upaya Cegah Peredaran Narkoba Dalam Lapas., Dipimpin Langsung Kalapas Kuala Tungkal.

Berita

Gubernur Jambi Dr. H. AL HARIS, S.Sos., M.H Maknai Hari Buruh Se Provinsi Jambi tahun 2023 Dengan Kegiatan Positif