Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Jumat, 17 Februari 2023 - 18:31 WIB

Sekda Budhi Hartono S.Sos,MT Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, TA 2023.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, MUARO JAMBI – Sekertaris Daerah Budhi Hartono S.Sos, MT menghadiri apel Hari Kesadaran Nasional Jum,at pagi di halaman kantor bupati Muaro Jambi, Apel ini diikuti oleh seluruh OPD di Lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi. (17/02/2023).

Budi Hartono menghimbau kepada seluruh OPD untuk menyiapkan berkas bahan untuk kelengkapan BPK RI “terkait dengan masuknya BPK RI dalam pemeriksaan baik keuangan maupun administrasi lainnya,

“saya menghimbau agar OPD perlu mempersiapkan berkas dan bahan untuk kelengkapan pemeriksaan BPK RI tersebut, penuhi dan patuhi terhadap hal – hal yang diperlukan” ungkapnya.

Sekda Budi Hartono  juga menyampaikan bahwa secepatnya akan melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kabupaten.

“Terkait dengan kegiatan tersebut diharapkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk senantiasa berkoordinasi dan berkolaborasi dalam menampung aspirasi masyarakat”ujarnya.

Sekda Kabupaten Muaro Jambi, mengatakan ” kita perlu waspada terhadap Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) karena saat ini sudah memasuki musim kemarau, selain itu perlu siap siaga akan penyakit yang berhubungan dengan ISPA, demam berdarah dan lainnya” pungkasnya.

(Red)

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati tanjabbarat Anwar Sadat, Targetkan Tanjabbar Juara Umum Porprov Jambi 2023

Uncategorized

Ketua TP PKK,Faradila Zahra Bachyuni, SH Ke Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat.

Uncategorized

Khitanan Massal di Desa Karya Maju Dihadiri Bupati Tanjabbar

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat mengelar Halal Bihalal dengan Alumni IKA PMII di rumah dinas nya

Uncategorized

Safari Subuh Bupati Ingatkan Warga Kampung Nelayan Bahaya Kebakaran

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2024 kepada Insan Pers

Uncategorized

Usai Safari Jumat, Bupati Tanjabbar Soroti Harga Pinang Yang Anjlok

Uncategorized

Polda Jambi akan menurunkan personel pengamanan di seluruh gereja yang melaksanakan kegiatan misa.