Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Jumat, 7 April 2023 - 21:26 WIB

Management Kuda Besi Delman.Beberpa Hari yg Lalu Ada Nya Batang Pisang Di Ruas Jalan Buluran

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,JAMBI– Walaupun bukan sesuatu keajaiban dan bukan sulap bukan pula sihir, setelah beberapa hari ditanam warga setempat (Buluran) di ruas jalan DR, G.A Syiwabessi batang Pisang berbuah timbunan.

 

Semacam panggung pertunjukan opera dari kinerja yang menggunakan management akal-akalan mirip – mirip dengan system Mata Pahat ataupun Kuda Delman atau pedati, yang baru akan bergerak karena pecutan cemeti sang sais.

 

Demi kesejahteraan umum, Kredibilitas, wibawa dan harkat serta martabat Pemerintah, agar masyarakat tidak terkesan telah salah menilai dan memilih pelayan yang akan melayani cita-cita hidup bernegara.

 

Dengan berawal dari Kondisi dan masalah jalan pemerkosa hak-hak masyarakat untuk menikmati hasil campur tangan pemerintah mengisi kemerdekaan.

 

Maka tak ada jalan dan cara serta pilihan lain bagi Al Haris selaku Kepala Daerah selain daripada segera menon jobkan pejabat-pejabat berkompeten dalam persoalan jalan dalam ruang lingkup Provinsi Jambi.

 

Mulai dari Kepala Bidang Lalu Lintas Angkutan Darat, Kepala Dinas Perhubungan, sampai dengan PPK dan Kabid Bina Marga PUPR Provinsi Jambi.

 

Disinyalir Gubernur Jambi Al Haris telah keliru memilih dan menetapkan pembantu, hinggga kabinet Jambi Mantap disinyalir diisi oleh orang-orang yang mengalami Cacat Logika dan Cacat Nalar.

Pejabat-pejabat yang tidak memahami arti daripada Azaz-Azaz Umum Pemerintahan yang Baik (AAUPB).

 

Apatah lah lagi untuk memahami dan menyadari arti sebenarnya dari Pengabdian. Serta sesegera mungkin menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi.

 

Serta tidak memberikan kesempatan kepada oknum wakil rakyat untuk menjadikan masalah yang dialami dan dirasakan masyarakat sebagai panggung politik populeritas pintu-pintu peluang kekuasaan.

 

Mode dan gaya guna menyampaikan pesan moril pada besok pemilu 2024 kembali pilih yang bersangkutan untuk menduduki kursi-kursi empuk ruangan sejuk sebagai wakil rakyat, pertanyaannya selama ini mereka di dan kemana?, masyarakat teriak baru bergerak. Tak ada beda dengan system Pahat atau Kuda Delman.

 

Oleh : Jamhuri – Direktur Eksekutive LSM Sembilan

(Red Sulaiman)

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Lokakarya 7 angkatan 9 Tahun 2024 program pendidikan Guru penggerak (PGP)

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Secara Langsung Pembukaan Roadshow Bus KPK 2023

Uncategorized

Sekda Tanjabbar Ikuti Kegiatan FPK Secara Virtual

Uncategorized

KEBIJAKAN VERSUS KEPENTINGAN

Uncategorized

Ada Apa Ini Pengerasan Jalan Di Desa Tungkal Satu Di Kerjakan oleh “CV. Siluman Tanpa Plak Merek.

Uncategorized

Anwar Sadat Bangga Tanjab Barat Pringkat 3 Porprov XXIII, 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.Meresmikan Tempat Pemancingan Favorit Di Desa Pijoan.

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat Berharap Hafidz Qur’an Ponpes Manba’ul Ilmi Ma’rif Menjadi Generasi Baru Mufassir