Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Rabu, 7 Agustus 2024 - 22:41 WIB

Rekomendasi Demokrat Diserahkan Pekan Ini, Untuk Anwar Sadat – Katamso

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALA TUNGKAL.Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Anwar Sadat -Katamso di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjabbar. Surat Keputusan akan diserahkan langsung ke Paslon Kamis (08/08) di DPP Partai Demokrat.

 

Dalam hal ini dibenarkan ketua DPC Demokrat Tanjabbar Jamal Darmawan Sie, mengatakan rekomendasi akan diberikan DPP Demokrat kepada pasangan Anwar Sadat – Katamso di Jakarta.

 

“Mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa akhirnya DPP telah memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Pasangan Calon UAS Katamso untuk Pilkada 2024 ini,” katanya, Rabu (7/8/2024).

 

Dikatakannya Undangan dari DPP Demokrat yang ditujukan kepada Ketua & Sekretaris DPD Provinsi Jambi , Ketua & Sekretaris DPC Kabupaten Tanjung Jabung Timur & Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Kemudian ditujukan kepada ⁠Kandidat Paslon Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Zumi Laza Dzulkifli N, SH – Muhammad Aris, S. Kom) dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag – Dr. Katamso, SA, SE, ME).

 

Para kandidat itu diundang ke DPP Demokrat untuk menerima langsung rekomendasi Demokrat di DPP pada Kamis (8/8/2024) sekitar pukul 16.00 wib.

 

Jamal menegaskan meminta kepada semua pengurus Demokrat Tanjabbar untuk siap memenangkan pasangan UAS – Katamso.

 

“Saya selaku Ketua DPC menginstruksikan kepada seluruh Pengurus dan kader agar bersama-sama mendukung dan memenangkan Paslon hasil rekomendasi DPP pada Pilkada tahun 2024 ini. Jika ada Pengurus dan kader mendukung paslon lain lebih baik dengan tertib mengundurkan diri daripada DPC bertindak tegas memberhentikan sebagai pengurus juga kader.” Tandasnya.

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah Tingkatkan Kompetensi SDM APIP

Uncategorized

1.467 PPPK di Tanjabbar Terima SK,  Enda: Terima kasih Pak Bupati

Uncategorized

Bupati Intruksikan Dinkes Bina Pramuka Ilmu Kesehatan

Uncategorized

Pesan Safari Subuh Bupati Tanjabbar Masyarakat Partisipasi Bangun Masjid

Uncategorized

Bupati Berikan Apresiasi Kepada Bank Rakyat Indonesia.

Uncategorized

Pertunjukan Seni Budaya Melayu DAM RAJO Di Angkat Pada Kenduri Swarnabumi 2023

Uncategorized

Terbilang Sepi Pasien, RS Ahmad Ripin Dianggarkan Milyaran Rupiah.di tahun 2022

Uncategorized

KPU Tanjabbar Umumkan DCT Caleg Pemilu 2024, Berikut Linknya