Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Sabtu, 11 Februari 2023 - 21:04 WIB

Ini Himbauan YLKI Bersama Aktivis,Aliansi Peduli Provinsi Jambi Kepada Masyarakat Se-Provinsi Jambi.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,JAMBI – Kepada segenap masyarakat Jambi yang merasa dirugikan baik moril maupun materiil terkait angkutan batubara selama ini mari bersama-sama kita tempuh jalur hukum, guna mendapatkan keadilan sebagaimana norma dan kaidah hukum yang berlaku.di NKRI.

 

Hal tersebut disampaikan Raden Jamhuri Aktivis Jambi yang juga tergabung bersama para Aktivis lainnya dalam Aliansi Peduli Provinsi Jambi pada Sabtu, (11/2/23)

 

“Mari sama-sama kita satukan pikiran dan suara dengan jalan dan tujuan yang sama sesuai dengan konsep demokrasi dan azaz negara kesejahteraan. Ajaknya Kepada seluruh Warga Provinsial Jambi.” Himbaunya.

 

Lebih lanjut Raden Jamhuri menyampaikan, Jika kini setelah sekian lama masyarakat jambi terzolimi oleh aktivitas angkutan batubara maka saatnya kini Masyarakat kita untuk menyuarakan keluh kesah yang dirasakan di ruang persidangan di Pengadilan,

 

“Dengan begitu akan terwujud hukum sebagai khalifah kekuasaan di atas dasar persamaan hak dan kedudukan di hadapan hukum (equality before the law) serta akan memberangus praktek-praktek sebagaimana konsep manusia serigala bagi manusia lainnya (Homo Homoni Lupus).” Pungkasnya.

 

Dengan Gerakan Petisi 1 juta Tandatangan adalah melupakan bentuk dukungan masyarakat Provinsi Jambi untuk dapat memperkuat upaya para Aktivis dalam menempuh jalur hukum terkait persoalan polemik Batubara yang mempergunakan Jalan Umum di Provinsi Jambi.

 

(Red)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat menggelar kegiatan Kuliner Rakyat Gratis, di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal

Uncategorized

Diduga Proyek Siluman, kontraktor Tidak Menampilkan Plank Kegiatan di Lokasi

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Dengan Menteri Perdagangan RI Bahas Harga Pinang Petani

Uncategorized

Raden Jamhuri Secara Sinbolis Serahkan Jabatan Ketua GJM Ke Qodir Jupri.

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Arus Balik Libur Lebaran

Uncategorized

Polda Mendapat Apresiasi Dari Salah Seorang Aktivis Provinsi jambi Ungkap Dalang Pelaku PETI Sampai Ke Akar-akarnya.

Uncategorized

Wabub H. Harian SH Safari Ramadan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.

Uncategorized

Wakil Bupati menghadiri High Level Meeting TPID di Gedung pola Gubernur Jambi