Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Kamis, 25 April 2024 - 16:35 WIB

Bupati Tanjab Barat mengelar Halal Bihalal dengan Alumni IKA PMII di rumah dinas nya

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Kuala Tungkal – Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 H/ 2024 M Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag meyambut baik kehadiran Keluarga Besar Ikatan Alumni dan seluruh kader dan angota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Tanjung Jabung Barat di Aula Rumah Dinas jabatan Bupati dengan agenda Halal Bihalal dan Silaturahmi Akbar.

“Kami IKA PMMI, mengucapkan minal aidzin Walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin .” Ujar Ketua alumni IKA PMII Suroso,S.Pt yang di sampaikan langsung ke Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ustadz Anwar Sadat sapaan akrabnya.

Dikatakan ketua alumni, ternyata Bupati Ustadz Anwar Sadat ini selain penasehat IKA PMII beliau juga merupakan alumni dari PMII.

“Pak Bupati ini keluarga kita dan senior kita dan alumni dari PMII artinya, di dalam darah beliau ini mengalir darah PMII. Jadi jangan khawatir, beliau pasti merangkul kita”. Pungkasnya

Sebelum memberikan sambuatan, selaku kepala daerah Bupati KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag tentu merasa tidak luput dari salah dan hilaf, sehingga dengan segala kerendahaan hati bupati mengucapkan permohonan maafnya.

“Dengan adanya halal bihalal seperti ini, kami secara pribadi, mewakili keluarga dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan minal aidin wal paidin, mohon maaf lahir dan batin jika selama ini ada salah dan khilaf terutama dalam memimpin kabupaten selama 3 tahun ini”. Ujar Bupati (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Agung Riyadhul Jannah, Desa Serdang Jaya, Kecamatan Betara

Uncategorized

Wagub Sani : Jambi Siap Bersinergi Dengan KPK Atasi Korupsi

Uncategorized

LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH.

Uncategorized

Digegerkan Atas Temuan Mayat Warga Desa Terjun Gajah Tulang Belulang di Distrik 1 A.

Uncategorized

Diduga Pekerjaan Jalan RT. 01 Syarat Dengan Kecurangan

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat membuka secara resmi Jambore PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2024 Di alun-alun Kuala Tungkal

Uncategorized

Pengurus KONI Tanjab Barat Audiensi dengan Bupati Tanjab Barat

Uncategorized

Dua Pelaku Pencurian Motor Dinas Desa Jati Emas Ditangkap Polisi