Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Senin, 20 Mei 2024 - 08:46 WIB

Alhamdulillah, kades Sungai dualap mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tanjab Barat dengan adanya Jembatan gantung menjadi penghubung antar Kabupaten Tanjab Timur

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com KUALA BETARA –Pembangunan jembatan gantung penghubung antara Desa Sungai Dualap Kecamatan Kuala Betara Kab.Tanjab Barat dengan Desa Pangkal Duri Ilir Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah selesai dan diresmikan.

Dengan selesainya jembatan tersebut,warga masyarakat Desa Sungai Dualap menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Pemerintah Tanjab Barat dan Tanjab Timur,mulai tingkat Desa,Kecamatan,Kabupaten sampai tingkat Provinsi,atas dibangunnya jembatan gantung tersebut,Senin (20/5/2024).

Dalam kesempatan itu,Hermanto Kepala Desa (kades) Se-Dualap Mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat dan provinsi atas pembangunan Jembatan Gantung yang telah berdiri kokoh di wilayah desa sungai dualap menuju ke desa Pangkal Duri ilir Tanjab Timur.

“Dan saya juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada Kades pangkal duri Ilir.Seterusnya kepada seluruh perangkat Desa Sungai Dualap,RT setempat dan warga Desa Sungai Dualap saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama,yang selama ini selalu mendukung pemerintahan Desa untuk kemajuan Desa Sungai Dualap Kecamatan Kuala Betara kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) provinsi Jambi.

Lebih lanjut,jembatan ini telah membawa dampak positif bagi kehidupan warga setempat,kini aktifitas warga desa sei -Dualap semakin membaik berkat adanya jembatan gantung yang kokoh menghubungkan wilayah Desa Pangkal Duri Ilir.

“Kami merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas pembangunan jembatan gantung diwilayah desa kami. Aktifitas warga semakin baik dan memudahkan untuk keluar masuk dari desa Sei -Dualap menuju wilayah Desa Pakal Duri Ilir,”kata Kepala Desa.

Jembatan gantung yang kini berdiri di Desa Sungai Dualap menuju ke Desa Pangkal Duri Ilir memiliki ukuran yang cukup lebar,sangat memudahkan warga atau masyarakat yang melintas menuju ke desa mereka dengan lancar.

Sebelumnya,tidak ada jembatan,masyarakat sangat kesulitan untuk menuju desa penghubung dan anak-anak sekolah pesantren yang ingin pergi sekolah terpaksa menggunakan perahu kayu untuk pergi sekolah selama berpuluh-puluh tahun lamanya.

Wilayah ini hanya bisa dijangkau oleh kendaraan perahu kayu atau pompong,dan kini sudah ada jembatan gantung yang baru dibangun.Alhamdulillah, masyarakat senang dan gembira.kemajuan ini ibarat sebuah mimpi menjadi kenyataan.

Berkat jembatan ini, kendaraan roda dua / motor kini bisa sampai ke desa penghubung,Hal ini merupakan kemajuan yang luar biasa bagi kami,”ungkap Kades dengan rasa terharu. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Muaro jambi Diduga Oknum Jaksa Penuntut Umum Minta Uang Kepada Keluarga Terdakwa

Uncategorized

Pemkab Muaro Jambi Tidak Ada Respon Warga Ancam Tutup Jalan. 5 Bulan Armada Batubara Beraktivitas

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Uncategorized

Terbilang Sepi Pasien, RS Ahmad Ripin Dianggarkan Milyaran Rupiah.di tahun 2022

Uncategorized

Bupati Tanjab Tim Romi Hariyanto Minta Kepada Dinas PUPR Untuk Siagakan Personil Dan Alat Berat Guna Antisipasi Kemacetan

Uncategorized

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, menghadiri secara langsung Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024, yang dilaksanakan di Balai Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur

Uncategorized

Bantah Ada Pengeroyokan Wartawan Humas DPRD Muaro Jambi, Dan Tegaskan Media Online Exsist jambi Tidak Ada Kontrak Kerjasama.

Uncategorized

Penutupan Pekan Olarga Tingkat Kecamatan Sekernan Oleh PJ Bupati Muaro Jambi