Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Rabu, 5 Juni 2024 - 14:02 WIB

Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com-TANJABARAT-Sikap Arogan seorang PJS Kades Merlung bernama Puspandi SE terhadap para Kuli tinta kembali terjadi lagi.

Sekitar pukul 10.00 Wib awak media mendatangi Kantor Desa Merlung(Rabu, 5 Juni 2024).

 

Awal kedatangan kamipun disambut baik oleh Perangkat Desa, dan dipersilahkan duduk sambil menunnggu kedatangan PJS Kades, selang beberapa waktu puspandi pun tiba di kantor desa.

 

Kedatangan beliau menyapa dan mempersilahkan Masuk keruangan Beliau,

Awalnya pembicaraan sangat Harmonis dan bersahabat, sambil berbicara santai.

Namun, intonasi pembicaraan puspandi mulai meninggi saat Ditanya terkait Info Grafik Tahun 2024 Sub Pembanguan yang tidak merinci beberapa Item Pembangunan untuk Tahun ini semisalnya Jenis Kegiatan,Lokasi Pekerjaan ,Volume , Besaran Anggaran dan mengunakan Dana Apa ?.

 

Sebab info grafik yang dipasang tidak terinci,hanya secara Global, selayak dan sepantasnyalah Keterbukaan Informasi harus dikedepankan sesuai dengan aturan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah.

 

Seusai berbicara PJS Kades Merlung keluar ruangan seraya memanggil Sekdes agar InfoGrafik dirubah sesuai ketentuan.

Namun diluar dugaan PJS Kades Merlung ini masuk kedalam ruangan sembari meninju pintu ruangan dengan keras dan langsung mengusir wartwan dengan suara Keras.

 

“jauh kamu….jauh kamu dari sini,”teriak pjs kades .

 

Kamipun masih berusaha duduk dengan tenang, sebab ini adalah Kantor dan kami selaku awak media tidak merasa berbuat salah karena kami bekerja mengedepankan Etika.

 

Dengan Kondisi yang tidak memungkinkan lagi, salah satu Staf mengandeng kami keluar, lantaran PJS Kades tidak kontrol lagi.

 

Saat kami keluar Perkataan yang tak senonoh dan tak pantas untuk diucapkan oleh seorang PNS dan Pejabat publik pun dilontarkan.

 

“Kalau mau berkelahi ayo dengam saya”ucap Puspandi berulang kali sambil mengejar awak media.

Perbuatan PJS Kades Merlung yang telah berulangkali terhadap insan Pers selayaknya menjadi perhatian serius dari Pemda Tanjab Barat. Selayaknya Seorang PJS harus memilki Psikologis yang baik ,beradaptasi dan memilki Etika,sebab ini Bukan Panggung UFC atau Kick Boxing. Ini Kantor Pelayanan Masyarakat.

(Red)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Perintahkan Baperjakat Evaluasi Kepala Dinas PUPR dan Disbunak

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat Resmi Menutup Malam Puncak Festival Pengabuan 2024

Uncategorized

Listrik 2,5 Juta Pelanggan Sudah Berhasil Menyala, PLN Terus Melakukan Upaya Penormalan Sistem Kelistrikan Di Sumsel, Jambi Dan Bengkulu

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Didampingi PLH Sekda Ikuti Safari Subuh Rutin Di Masjid Al -Falahin

Uncategorized

Ketua DPRD Provinsi Jambi meninjau langsung kondisi tiang pengamanan jembatan auduri 1 pasca di tabrak kapal tongkang

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat menghadiri buka puasa bersama SMSI

Uncategorized

Ada satu kegiatan Diduga Dengan Dua Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat meresmikan secara langsung Gedung Paviliun dan Hemodialisa RSUD Daud Arif Kuala Tungkal