Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Kamis, 15 Februari 2024 - 02:46 WIB

Bupati Anwar Sadat Lantik Pejabat Sekda Tanjung Jabung Barat

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Tanjab Barat. Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., melaksanakan pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan untuk Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjabbar, Kamis (15/02/23).

Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam menjaga kontinuitas dan kinerja optimal di tingkat pemerintahan daerah.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada Penjabat Sekda yang baru serta menekankan pentingnya menjaga integritas dan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas pemerintahan

Bupati kembali mengingatkan kepada para pejabat tinggi Pratama dan Administrator, “Khoirunnas anfauhum linnas”, yang artinya sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi manusia..

Dirinya meminta kepada semua pihak untuk menyelesaikan visi misi, dengan menekankan kepada Sekda untuk memaksimalkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum melaksanakan sesuai visi misi yang telah dituangkan.

“Setiap OPD diharapkan memiliki berpikir progresif dan strategis yang ditularkan kepada bawahannya,” katanya.

Selain itu, Anwar Sadat menegaskan kepada Sekda untuk betul-betul mengevaluasi kinerja OPD guna memaksimalkan pencapaian visi misi Kabupaten Tanjabbar.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkab Tanjabbar dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Tanjabbar. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Pinta PetroChina Perhatian Kelestarian Linkungan dan Pekerja Lokal

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas

Uncategorized

Bantah Ada Pengeroyokan Wartawan Humas DPRD Muaro Jambi, Dan Tegaskan Media Online Exsist jambi Tidak Ada Kontrak Kerjasama.

Uncategorized

Badan penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Muaro Jambi Gelar Apel Siaga Karhutlah TA,2023

Uncategorized

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi Menghimbau Kepada masyarakat Untuk Selalu Menjaga Kesehatan

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat menghadiri apel kesiapan malam takbiran di Mapolres Tanjab Barat

Uncategorized

Pembinaan Tahap II MTQ ke 53 Tingkat Provinsi Jambi di buka secara resmi oleh Bupati Tanjab Barat di Hotel Ariyadh Kuala Tungkal

Uncategorized

Musyawarah Daerah V LDII Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Berharap Kolaborasi dalam Pembangunan