Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:54 WIB

Didampingi Kapolres Tanjab Barat, Kapolda Jambi Resmikan Bedah Rumah Dalam Rangka Hari Jadi Polda Jambi

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com-Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs Rusdi Hartono, M.Si menghadiri secara langsung peresmian Bedah Rumah (Bedrum) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (17/10/24).

 

Pelaksanaan Bedrum ini dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Polda Jambi ke-28 tahun. Polda Jambi bergandengan dengan Yayasan Budi Luhur melaksanakan Bedrum di wilayah Tungkal Ilir, Betara, Pengabuan, Merlung dan Tungkal Ulu.

 

Polres Tanjab Barat bergandengan dengan Yayasan Budi Luhur Kualatungkal, untuk memastikan tepat sasaran proses Bedrum diawali dengan survey dengan memakan waktu 28 hari. Dengan pelaksanaan Bedah rumah ini diharapkan dapat membawa kegembiraan bagi masyarakat.

 

Struktur atap rumah yang membahayakan penghuni, dinding dan lantai yang kurang layak huni, dibangun menjadi rumah yang layak huni

 

“Terima kasih sudah membedah rumah keluarga kami yang sangat membutuhkan, sehingga kami bisa puntammya rumah layak huni, dan kami doakan semoga bapak Kapolda khususnya, Kapolri, Polres dan Yayasan Budi Luhur,” ucap penerima Bedah Rumah, cucu nenek Minah, dengan mata berkaca-kaca.

“Kami mengucapkan selamat hari jadi polda Jambi, semoga polri menjadi semakin dekat dengan masyarakat. (Maria

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

PPP Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Muaro Jambi Targetkan 8 Kursi.

Uncategorized

Sekda Budhi Hartono Sambut Kunjungan Kerja Anggota DPR-RI Komisi V H.Bakri

Uncategorized

Wabup Hairan Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media dan HMI Cabang Tanjung Jabung Barat

Uncategorized

Arogan Sekali Kepala Desa Kampung Baru, Saat Ingin Di Konfirmasi, Terkait Pengelolaan dan Penggunaan Anggaran Dana Desa, Diminta Camat Dan Kadis PMD Pecat Kades.

Uncategorized

Sekda Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Apel Kesiapsiagaan Penanggung Bencana Karhutlah

Uncategorized

Muaro Jambi Desa Baru Gagal Merampok,Warga Ramai – ramai Bakar Motor Pelaku

Uncategorized

Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati.

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kualatungkal