Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Senin, 26 Agustus 2024 - 12:59 WIB

Diduga Polisi Polres Muaro Jambi Asyik Isap Sabu Viral di Medsos

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,MUARO JAMBI,Lagi – Lagi seorang oknum anggota polisi memakai baju polisi sedang asyik pesta sabu di dalam suatu ruangan.Dimana oknum polisi tersebut berinisial AM bertugas di Panit Patroli Polsek Bahar, Polres Muaro Jambi terekam mengonsumsi sabu hingga viral di media sosial Tik Tok “@Sorot Kasus” terungkap.

 

Kasi Propam Polres Muaro Jambi AKP Budi Prasetyo, akan meminta Klarifikasi kepada Pemilik akun media Tik – Tok @Sorotkasus tersebut yaitu saudara Amri Kusuma selaku Sekjen LSM Brantas, untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait unggahan nya yaitu Diduga seorang Oknum Polisi yang berdinas di Polsek Bahar sedang lagi asyik memakai sabu, Senin (26/0802024).

 

Amri Kusuma selaku Sekjen LSM Brantas menjelaskan kepada awak media beliau siap untuk hadir untuk memberikan klarifikasi nya sesuai surat undangan klarifikasi yang ia terima

 

Nomor : B/556 /VIII/KEP/2024

 

Klarifikasi : Biasa

 

Lampiran : 1 Lembar

 

Perihal : Undangan Klarifikasi

 

Akibat Viral nya di media sosial Anggota Oknum Polisi lagi asyik isap sabu tersebut Netizen beramai – ramai membuat tagar #Tidak percaya polisi dan percuma lapor polisi”

 

Salah satu Aktivis Jambi dari DPP LSM Brantas Amri Kusuma meminta kepada Kapolda Jambi meminta menindak tegas kepada Oknum polisi tersebut yang telah sengaja mencederai Marwah dan martabat lembaga negara

 

Amri juga meminta kepada Irjen Polisi Rusdi Hartono selaku Kapolda Jambi, agar menindak tegas Oknum anggota polri ini sesuai Perkapolri terkait Etik dan Disiplin polri serta sanksi pidana terhadap oknum anggota polri tersebut. Untuk memberikan efek jera agar polisi polisi yang lain tidak berbuat yang serupa.

 

Beliau juga berpandangan oknum polri yang terjerumus kedalam lembah kenistaan ini akibat lemah nya Kapolda Jambi dalam penegakan hukum terhadap peredaran gelap narkoba di Jambi , bukan hanya masyarakat sipil saja menjadi keganasan narkoba aparat hukum pun terjebak didalamnya.

 

Amri juga berpesan untuk Kapolda Jambi jangan berharap untuk memberantas narkoba di Jambi selagi pihak kepolisian tidak menyatakan perang terhadap Mafia Narkoba,” Pungkasnya.

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers

Uncategorized

Muaro Jambi Sengeti Terkait P3S, Rahmiyati S.Pd,Lurah Sengeti Undang P3RI

Uncategorized

Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI

Uncategorized

Bupati dan Wabup Sholat Idul Fitri 1444H/2023 di Mesjid Syaikh Usman Kuala Tungkal

Uncategorized

Smp Negeri 6 Muaro Jambi Juara Umum Kosn & Fls2n Tingkat Kecamatan Sekernan.

Uncategorized

May Day, Bupati Tanjab Barat Sosialisasi ketenagakerjaan dan Talk show di Balai pertemuan kantor Bupati Tanjab Barat

Uncategorized

Kecamatan Maro Sebo Sebanyak 28 Calon PPKD, Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara.

Uncategorized

Kecelakaan Di Kota Jambi,Mobil Sedan Plat Merah Didalam Nya Ada Wanita Bugil