Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Jumat, 23 Agustus 2024 - 07:35 WIB

Kejurprov Sepak Takraw: Bupati Anwar Sadat Berharap Atlet Tampil di PON dan PORPROV

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com Kuala Tungkal – Kejuaraan Provinsi (KEJURPROV) Sepak Takraw resmi dibuka oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, Rabu (21/8/2024). Acara ini berlangsung di Lapangan Basket Patunas, Kuala Tungkal, dan akan digelar mulai 21 hingga 26 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PSTI Jambi atas kepercayaan yang diberikan kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai tuan rumah Kejurprov Sepak Takraw 2024.

“Kami berharap seluruh panitia dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan baik agar Kejurprov Sepak Takraw yang diadakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dapat berjalan sukses tanpa kendala apapun,” ujar Bupati Anwar Sadat.

Bupati juga menekankan pentingnya ajang ini sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antar-kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, selain dari kompetisi yang memperebutkan gelar juara di tingkat nasional maupun provinsi.

“Selamat bertanding kepada seluruh atlet. Semoga kalian bisa tampil di PON XXI Aceh-Sumut dan Porprov XXIV Tanjung Jabung Barat,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PSTI Jambi, Sudirman, mengungkapkan bahwa Kejurprov PSTI Jambi 2024 diikuti oleh kontingen dari 9 kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

“Kontingen yang berpartisipasi berasal dari Tanjab Barat, Tanjab Timur, Tebo, Sarolangun, Muaro Jambi, Merangin, Kerinci, Kota Jambi, dan Bungo,” jelas Sudirman.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Parpora) atas dukungannya, sehingga Kejurprov Sepak Takraw ini bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Sudirman menambahkan, pada Kejurprov kali ini akan dipertandingkan dua nomor pertandingan, yaitu Beregu dan Quadran Putra-Putri.

“Kejurprov Sepak Takraw di Tanjab Barat ini merupakan yang ketujuh kalinya diadakan, dan sepak takraw selalu menjadi cabang olahraga yang konsisten menyumbangkan medali. Pada PON Papua, kita berhasil meraih dua medali perunggu, dan untuk PON Aceh-Sumut nanti, kami akan mengirim tim putri,” ungkapnya.

Dalam pembukaan Kejurprov Sepak Takraw ini, turut hadir Pj Sekda H. Dahlan, Asisten I H. Mulyadi, Kadis Parpora Hermansyah, Waka V KONI Jhontumiur Situmorang, Sekjen KONI Cecep, Kabid Parpora Ropi, serta unsur Forkopimda, Ketua Pengprov PSTI Jambi, Sudirman, serta Ketua PSTI kabupaten/kota se-Provinsi Jambi. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ketua TP PKK,Faradila Zahra Bachyuni, SH Ke Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat.

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kualatungkal

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.Meresmikan Tempat Pemancingan Favorit Di Desa Pijoan.

Uncategorized

Pemkab Musi Banyuasin Gelar Sosialisasi RDTR Kawasan Perkotaan Bayung Lencir.

Uncategorized

Bupati tanjabbarat Anwar Sadat, Targetkan Tanjabbar Juara Umum Porprov Jambi 2023

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat, Drs H.Anwar Sadat memberikan Apresiasi ke Perguruan Silat PSHT atas Wisuda dan Penyesalan Warga Baru

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menerima kunjungan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat