Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Senin, 6 Februari 2023 - 20:54 WIB

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Dan Pendapat Ahir Fraksi.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,MUARO JAMBI – DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggelar Rapat Paripurna dengan agenda pengambilan keputusan dan pendapat ahir fraksi-fraksi Dewan terhadap rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang pengelolaan keuangan daerah.Pada Senin (6/2/23)

 

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti dan turut serta di ikuti oleh seluruh anggota DPRD Muaro jambi,

 

Dan pantauan di lokasi paripurna tersebut dihadiri oleh Pj Bupati beserta jajaran Kepala (OPD) Dilingkup pemerintah kabupaten Muaro jambi.

 

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa agenda paripurna ini bertujuan untuk pengambilan keputusan terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Muaro Jambi.

 

“Pembahasan Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah, merupakan amanat Undang-undang yang harus disahkan, demi kelancaran keuangan daerah, “Jelas Yuli Setia Bakti

 

Dan sebanyak delapan fraksi DPRD Muaro Jambi menyampaikan pendapat ahir mereka masing-masing.yang kemudian mereka menyetujui jika Ranperda ini disahkan menjadi Perda.

 

Dengan catatan dari masing-masing fraksi meminta,agar anggaran benar-benar digunakan untuk kepentingan yang bermanfaat bagi kepentingan rakyat muaro Jambi.(Sulaiman)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Serapan Anggaran Terserap Rendah. Silpa Dan Silupa.

Uncategorized

Dugaan Korupsi pada pekerjaan Jembatan Parit Abak Tanjab Barat, Dilaporkan Ke kajati.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat melepas secara resmi festival arakan sahur Minggu ketiga bulan Ramadhan 1445 H

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Resmi lantik Pejabat Eselon II

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024, Ajak Investor Berinvestasi

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat mengelar Halal Bihalal dengan Alumni IKA PMII di rumah dinas nya

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang

Uncategorized

KPU Umumkan 427 Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat ,TA 2024 .