Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Senin, 6 Februari 2023 - 20:54 WIB

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Dan Pendapat Ahir Fraksi.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,MUARO JAMBI – DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggelar Rapat Paripurna dengan agenda pengambilan keputusan dan pendapat ahir fraksi-fraksi Dewan terhadap rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang pengelolaan keuangan daerah.Pada Senin (6/2/23)

 

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti dan turut serta di ikuti oleh seluruh anggota DPRD Muaro jambi,

 

Dan pantauan di lokasi paripurna tersebut dihadiri oleh Pj Bupati beserta jajaran Kepala (OPD) Dilingkup pemerintah kabupaten Muaro jambi.

 

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa agenda paripurna ini bertujuan untuk pengambilan keputusan terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Muaro Jambi.

 

“Pembahasan Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah, merupakan amanat Undang-undang yang harus disahkan, demi kelancaran keuangan daerah, “Jelas Yuli Setia Bakti

 

Dan sebanyak delapan fraksi DPRD Muaro Jambi menyampaikan pendapat ahir mereka masing-masing.yang kemudian mereka menyetujui jika Ranperda ini disahkan menjadi Perda.

 

Dengan catatan dari masing-masing fraksi meminta,agar anggaran benar-benar digunakan untuk kepentingan yang bermanfaat bagi kepentingan rakyat muaro Jambi.(Sulaiman)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, secara resmi melaksanakan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS)

Uncategorized

Syufrayogi Syaiful anggota DPRD Tanjab barat pastikan harga sembako stabil menjelang Ramadan

Uncategorized

KPU Umumkan 427 Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat ,TA 2024 .

Uncategorized

Kecelakaan Di Kota Jambi,Mobil Sedan Plat Merah Didalam Nya Ada Wanita Bugil

Uncategorized

Terbilang Sepi Pasien, RS Ahmad Ripin Dianggarkan Milyaran Rupiah.di tahun 2022

Uncategorized

Ketua TP PKK,Faradila Zahra Bachyuni, SH Ke Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat.

Uncategorized

Telah Ada penemuan Mayat Tanpa Identitas.Dugaan Sementara Lakalantas

Uncategorized

Bupati Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Pamerkan Produk Unggulan Tanjab barat di Jakarta