Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Home / Uncategorized

Senin, 3 Juli 2023 - 20:07 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Merasa Geram,Bachyuni Deliansyah Melakukan Absen Terhadap OPD Yang Tidak Hadir

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com-Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah geram saat pelaksanaan rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan antara bupati dan pimpinan DPRD tentang rancangan peraturan daerah pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran 2022, karena banyak kepala OPD yang tidak Hadir, Senin (03/07/23).

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah melakukan absen terhadap OPD yang tidak hadir, dirinya merasa geram dengan kondisi banyak nya kepala OPD yang tidak hadir.

“Koreksi APBD 2022 merupakan kewajiban kita semua untuk melakukan perbaikan, tapi pimpinan OPD tidak hadir bagaimana mereka mau menjelaskan, di tambah 2024 masuk tahun politik, jadi program 2023 di bukan dua harus namapk di tengah masyarakat” sampainya.

Dengan banyaknya masukan dari DPRD kabupaten Muaro Jambi, dirinya berharap para OPD bisa hadir langsung agar bisa bersinergi dalam program pembangunan.

“Ini banyak yang tidak Hadir seperti kepala perhubungan, kepala BPBD, kador PUPR dan sekretaris dukcapil yg

Hilang pada saat di apsen pj bupati tidak Hadir, jadi dewan bisa memanggil ulang para Kepala opd untuk melakukan evaluasi bersama, saya minta pak sekda ini tolong di catat” sebutnya.

Selain itu PJ Bupati juga menyebutkan saat Hearing juga banyak OPD tidak hadir, sehingga program yang di paparkan tidak bisa konek dengan DPRD.

“Ini harus catat dan di perbaiki sehingga program bisa berjalan dengan baik, jika Hearing OPD tidak datang makan Hearing nya batal, jika tidak seperti itu maka pemaparan yang di sampaikan tidak akan bisa konek dengan program OPD yang ada” tutupnya.

(Amril)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Anwar Sadat Bangga Tanjab Barat Pringkat 3 Porprov XXIII, 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu

Uncategorized

Bantah Ada Anggaran Doubel. Apipudin Dibuktikan dengan Pihaknya Tidak Dipanggil oleh BPK.

Uncategorized

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono,berserta polres tebo tertibkan tambang PETI di Empat lokasi.

Uncategorized

Safari Subuh Bupati Ingatkan Warga Kampung Nelayan Bahaya Kebakaran

Uncategorized

Telah Ada penemuaan Mayat Tanpa Identitas.Dugaan Sementara Lakalantas.

Uncategorized

Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Anwar Sadat Pimpin Apel Pertama Masuk Kerja

Uncategorized

Ada Penggelembungan Anggaran Belanja BMM Di Dinas Tanaman Pangan Dan Holtikultura Muaro Jambi. 

Uncategorized

Ulil Amri Ketua Komisi 1 DPRD Menghimbau Kepada Seluruh OPD Dilingkup Kabupaten Muaro Jambi.