Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Rabu, 11 September 2024 - 11:40 WIB

Bupati Tanjabbar Hadiri Mou Baznas dan BRI, Launching Qris Pembayaran Zakat, Infaq dan Sedekah

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Tanjabbar, – Bupati kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, M. Ag menghadiri sosialisasi zakat,infag dan sedekah serta penandatangan Mou Baznas dan BRI Kualatungkal sekaligus launching aplikasi qris Tahun 2024 di gedung pola rapat kantor bupati,Rabu (11/9/2024)

 

Naskah MoU tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama anggota DPRD Tanjab Barat H.Asek dan kepala Kemenag Tanjab Barat yang di wakili H.Rusli.

 

Turut hadir juga ketua Baznas Tanjab Barat,kepala cabang BRI Kualatungkal ,camat ,da’i dan parah ulama serta mahasiswa.

 

Dalam sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat menyampaikan apresiasi, dan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bank BRI Kualatungkal yang telah bersedia bekerjasama dengan Baznas di bawah naungan Pemkab Tanjab Barat.

 

Menurutnya juga, dalam rangka meningkatkan sinergitas dan integritas program-program Pemkab Tanjab Barat dan bank BRI Kualatungkal dalam kerjasama memberikan kemudahan pelayanan terkait penyaluran bantuan Zakat, infaq dan sedekah.

 

“Kerjasama ini diharapkan dapat terlaksana dengan baik,”ucap Bupati Anwar Sadat.

 

Sementara anggota DPRD Tanjabbarat H.Asek menyambut baik gagasan mou yang dilakukan pemkab bersama Baznas dan BRI Kualatungkal ini, karena mempermudah memberikan pelayanan dalam menyalurkan bantuan zakat, infaq dan sedekah.

 

“Saya harapkan MOU kerjasama Baznas dan BRI Kualatungkal ini dapat terlaksana dengan baik, kita sangat mengapresiasi langkah ini, “ungkapnya. (S2). Maria

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Apreasi Kegiatan Turunkan Angka Stunting di Tanjabbar

Uncategorized

Kuala Tungkal Telan Dana Ratusan Juta, Pembangunan Sumur Bor Belum Bisa Dirasakan Mamfaatnya Oleh Warga Setempat

Uncategorized

Wakil Bupati H.Hairan,SH Hadiri Penutupan MTQ Ke-11 Desa Terjun Gajah

Uncategorized

Kecelakaan Di Kota Jambi,Mobil Sedan Plat Merah Didalam Nya Ada Wanita Bugil

Uncategorized

Harapan Dirlantas Polda Jambi kepada Pemprov Terkait Mobilisasi Angkutan Batu bara

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag memimpin upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXVIII Tahun 2024 yang diikuti para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) berlangsung di halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.

Uncategorized

Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat membuka secara resmi Jambore PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2024 Di alun-alun Kuala Tungkal