Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Senin, 15 Juli 2024 - 14:46 WIB

Musyawarah Daerah V LDII Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Berharap Kolaborasi dalam Pembangunan

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com Kuala Tungkal – Musyawarah Daerah (Musda) ke V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah sukses diselenggarakan di Gedung PKK Kuala Tungkal, Minggu (14/07). Kegiatan ini bertujuan untuk memilih kepengurusan LDII periode 2024–2029.

Ketua LDII Kabupaten Tanjab Barat, Ahmad Hardianto, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat atas dukungan dan fasilitas yang diberikan untuk penyelenggaraan Musda ke V DPD LDII Tanjab Barat.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menyambut baik kehadiran LDII dalam menggelar Musda ke V di daerah ini. “LDII memainkan peran penting dalam dakwah dan pendidikan. Kami mengapresiasi keberadaan LDII sebagai mitra dalam membangun sumber daya manusia di Tanjab Barat,” ungkap Bupati.

Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi, seperti Ketua FKUB Tanjab Barat, Kementerian Agama, Pengadilan Agama, Kodim 0419/Tanjab, Polres Tanjab Barat, Kejaksaan Negeri Tanjab Barat, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanjab Barat, Kesbangpol Tanjab Barat, Pimpinan BSI Kuala Tungkal, Ketua DPW LDII Provinsi Jambi, serta Pengurus Pimpinan Cabang tingkat Kecamatan LDII se Kabupaten Tanjab Barat. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat mengelar Halal Bihalal dengan Alumni IKA PMII di rumah dinas nya

Uncategorized

Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M “Safari Ramadhan

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat di dampingi Ketua PKK Kabupaten meresmikan secara langsung penggunaan Gedung Baru Sekretariat PKK Kabupaten Tanjab Barat

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Buka Secara Resmi Kegiatan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Uncategorized

Lapangan Akso Dano Resmi Jadi Milik Pemkab Muaro Jambi, Pj Bupati Sebut Bakal Digunakan Untuk Ini..

Uncategorized

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama jajaran Perangkat Daerah lakukan kunjungan studi ke Wilayah Pemerintah Kabupaten Pasuruan Jawa Timur

Uncategorized

Bantah Ada Anggaran Doubel. Apipudin Dibuktikan dengan Pihaknya Tidak Dipanggil oleh BPK.

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas