Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Sabtu, 24 Desember 2022 - 20:27 WIB

Ini Daftar Nama Paket kontruksi RSUD Ahmad Ripin Yang Anggarannya Double.

ULTIMATUM.ID

ULTIMATUM.ID

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,MUARO JAMBI – Tidak berselang lama setelah Sekda Muaro jambi Budi Hartono memberikan klarifikasi terkait temuan anggaran pembangunan tempat parkir Di RSUD Ahmad Ripin yang Diduga dengan dua mata anggaran, dan dikatakan sekda itu salah input, kemudian data Laporan lembaga kebijakan barang dan jasa(LKPP) telah di perbaiki

Yang mana awalnya pagu anggaran di RS Ahmad Ripin Mencapai Rp. 132 M lebih yang dipecah menjadi dua anggaran kontraktual sebesar Rp. 127,911 M, dan swakelola sebesar Rp. 5,054 M.Kemudia. data anggaran Kontraktual telah berubah menjadi 16.783 M, dan data swakelola tetap dengan kisaran sebesar 5,054 M.

Namun Di temukan kembali kejanggalan dari laman Lembaga kebijakan pengadaan barang dan jasa Pemerintah (LKPP) Kabupaten Muaro Jambi tersebut, (26/12/22)

Dimana dalam penganggaran dana rehab kontruksi tersebut,kembali terdapat penganggaran yang masih double.

Saat para awak media team GJM turun kelapangan, menemukan fakta bahwa seluruh pekerjaan konstruksi di RSUD Ahmad Ripin yang telah rampung dikerjakan.

Namun kemudian saat team GJM melihat nama nama jenis kegiatan konstruksi Di LKPP kegiatan Rehab itu juga dianggarkan dua kali. Ini daftar kegiatannya.

1. belanja modal bangunan kesehatan rehab gedung ICU,total pagu nya, Rp,360.000.000

2. belanja modal bangunan kesehatan rehab Ruang kebidanan, Rp, 400.000.000

3. belanja modal bangunan rehab ruang anak Rp. 400.000.000

4.belanja modal bangunan kesehatan pembangunan gedung oksigen,
Rp. 300.000.000

5.belanja modal bangunan rehab selasar.
Rp. 50.000.000

Dan Anehnya lagi, anggaran yang diberi nama, BELANJA MODAL BANGUNAN KESEHATAN diketahui nilai nya mencapai Rp.1.975.460.000 Milyar, kegiatan ini juga berisikan rincian kegiatan yang sama dengan nama paketnya seperti yang dirinci di atas, telah dikerjakan, dan telah rampung pekerjaannya.

Begitu juga dengan nama belanja Modal Alat Pengelolaan Air Kotor, dianggarkan dengan angka yang cukup besar mencapai angka Rp. 1,900.000.000 (1,9M) terdapat dianggarkan dua kali dengan nilai yang sama.

Terkait kejanggalan Anggara ini, Saat dimintai keterangan melalui via WhatsApp pribadinya dirut RSUD Ahmad Ripin selaku KPA bungkam, tidak memberikan keterangan apapun

(Team GJM)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Di duga ada Penimbunan minyak solar Yg mencurigai salah satu warung Di aman kan oleh Polres muara Jambi Dan Polsek jaluko

Uncategorized

LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH.

Uncategorized

Pengurus KONI Tanjab Barat Audiensi dengan Bupati Tanjab Barat

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat. PLN segera menganggarkan pemasangan listrik untuk 2.904 KK di Tanjab Barat.

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Lantik Pejabat Sekda Tanjung Jabung Barat

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Uncategorized

Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag Tanjabbar Buka Festival Arakan Sahur Minggu Ke-2

Uncategorized

Bupati Ingatkan LAM Menjadi Filter Pengaruh Negatif Budaya Global