Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Selasa, 20 Juni 2023 - 16:17 WIB

Muaro Jambi,Dinas kesehatan Pekerjaannya Diduga Amburadul Yang Menelan Anggara Miliaran Rupiah

®Ranjaunews.com

®Ranjaunews.com

image_pdfimage_print

Ranjunews.com,Muaro Jambi-Lemahnya pengawasan sehingga salah satu oknum kontraktor di Kabupaten Muaro Jambi masih leluasa untuk mendapatkan proyek miliaran rupiah meskipun pekerjaannya diduga amburadul.

Analisa ini berdasarkan hasil pantauan dilapangan, terkait pembangunan rehabilitasi bangunan gedung Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi yang menelan anggaran hingga milyaran rupiah yang bersumber dari APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2022, seolah dikerjakan asal jadi saja.

®Ranjaunews.com

Hal ini terlihat dengan adanya kerusakan pada plafon atap bangunan gedung yang baru saja dikerjakan tahun lalu, saat ini sudah jebol dan sudah tidak enak dipandang mata, padahal usia pelaksanaan pembangunan belum lah beberapa bulan diselesaikan.
Oknum kontraktor yang melaksanakan pembangunan rehabilitasi gedung Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi ini dinilai sedikit tangguh dalam upayanya mendapatkan proyek miliaran rupiah di Kabupaten Muaro Jambi.

®Ranjaunews.com

Hal ini dikuatkan dengan didahulukannya rehabilitasi masjid agung Al Abror dan gedung BPKAD Kabupaten Muaro Jambi sebelum lebaran Idul Fitri kemarin yang diduga atas nama oknum kontraktor yang sama, sedangkan saat ini Pokja pengadaan barang dan jasa pemerintah di Kabupaten Muaro Jambi baru memfalidasi profil penawarnya dari pemilik perusahaan konstruksi yang baru memasukkan penawarannya.

Pemda Kabupaten Muaro Jambi seolah tidak menilai mutu pekerjaan oknum kontraktor ini, yang diduga mengutamakan lobian- lobian ketimbang kwalitas pekerjaan.

(red sulaiman)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Stadion Gagal diwarnai kegagalan lelang Tender

Uncategorized

Nelayan Asal kelapa Gading Tewas Diduga Dibelit Mesin Kapal Saat Melaut,

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Terima dan Salurkan Bantuan Bencana dari Petro China Februari 13/02/2024 Bupati Tanjabbar Terima dan Salurkan Bantuan Bencana dari Petro China

Uncategorized

Silaturahmi menjelang Ramadhan bersama IBU2 UMKM cabang Pengabuan.

Uncategorized

Sekda Ir. H Agus Sanusi Hadiri Pelepasan Anak Didik TK-ASV-ASYUHADA Kuala Tungkal Ke, XXVI

Uncategorized

Telah Ada penemuaan Mayat Tanpa Identitas.Dugaan Sementara Lakalantas.

Uncategorized

Bupati Tinjau Pos PAM Lebaran di Desa Pematang Lumut, Pastikan Kesiapan Arus Balik

Uncategorized

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag,Ikuti Rakornas Secara Zoom Meeting Dari Rumdis.