Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Selasa, 20 Juni 2023 - 16:17 WIB

Muaro Jambi,Dinas kesehatan Pekerjaannya Diduga Amburadul Yang Menelan Anggara Miliaran Rupiah

®Ranjaunews.com

®Ranjaunews.com

image_pdfimage_print

Ranjunews.com,Muaro Jambi-Lemahnya pengawasan sehingga salah satu oknum kontraktor di Kabupaten Muaro Jambi masih leluasa untuk mendapatkan proyek miliaran rupiah meskipun pekerjaannya diduga amburadul.

Analisa ini berdasarkan hasil pantauan dilapangan, terkait pembangunan rehabilitasi bangunan gedung Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi yang menelan anggaran hingga milyaran rupiah yang bersumber dari APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2022, seolah dikerjakan asal jadi saja.

®Ranjaunews.com

Hal ini terlihat dengan adanya kerusakan pada plafon atap bangunan gedung yang baru saja dikerjakan tahun lalu, saat ini sudah jebol dan sudah tidak enak dipandang mata, padahal usia pelaksanaan pembangunan belum lah beberapa bulan diselesaikan.
Oknum kontraktor yang melaksanakan pembangunan rehabilitasi gedung Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi ini dinilai sedikit tangguh dalam upayanya mendapatkan proyek miliaran rupiah di Kabupaten Muaro Jambi.

®Ranjaunews.com

Hal ini dikuatkan dengan didahulukannya rehabilitasi masjid agung Al Abror dan gedung BPKAD Kabupaten Muaro Jambi sebelum lebaran Idul Fitri kemarin yang diduga atas nama oknum kontraktor yang sama, sedangkan saat ini Pokja pengadaan barang dan jasa pemerintah di Kabupaten Muaro Jambi baru memfalidasi profil penawarnya dari pemilik perusahaan konstruksi yang baru memasukkan penawarannya.

Pemda Kabupaten Muaro Jambi seolah tidak menilai mutu pekerjaan oknum kontraktor ini, yang diduga mengutamakan lobian- lobian ketimbang kwalitas pekerjaan.

(red sulaiman)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Mulai Awal Agustus, Biaya BBN II dan Pajak Progresif Untuk Kendaraan Bermotor Dihapuskan

Uncategorized

Festival arakan sahur bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat buka secara resmi Bimtek pengelolaan kearsipan di Hotel Grand Ariyadh Kuala Tungkal

Uncategorized

Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang diwakili Pelaksana Harian (Plh) Sekda H. Dahlan, S. Sos, MM melepas secara resmi Distribusi Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Alun-alun Kota Kualatungkal.

Uncategorized

KUALA TUNGKAL Gabungan Sejumlah Aliansi Dan LSM Menggelar Aksi Penggalangan 1000 Tanda Tangan Menolak PERDA RTRW.

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat menghadiri buka puasa bersama SMSI